Wallpaper Edisi November

Saat masih aktif memainkan “kanvas” di atas layer Photoshop, setiap bulan aku merilis desain artwork wallpaper Arema yang aku publikasikan di ONGISNADE. Tapi dengan setumpuk kesibukan dan tanggung jawab kerjaan, akhirnya produktifitas itu menurun. Tapi aku tetap aktif membuat desain wallpaper baru, meski tidak lagi rutin per bulan. Bulan November kemarin, aku membuat beberapa desain wallpaper baru. Beberapa contohnya seperti di bawah ini.

Wallpaper Arema
Wallpaper Arema Ongisnade.net

Untuk edisi bulan November ini adalah pertama kalinya aku mengeluarkan edisi wallpaper pemain Arema musim 2009/10, dengan pemain-pemain baru mulai Noh Alam Shah, Ridhuan Muhammad, dan Roman Chmelo.

Wallpaper Markus Haris Maulana (Markus Horison)
Wallpaper Markus Haris Maulana (Markus Horison)

Wallpaper Gherry Setya
Wallpaper Gherry Setya

Wallpaper Beni Wahyudi
Wallpaper Beni Wahyudi

Wallpaper Noh Alam Shah
Wallpaper Noh Alam Shah

Wallpaper Ridhuan Muhammad
Wallpaper Ridhuan Muhammad

Wallpaper Roman Chmelo
Wallpaper Roman Chmelo

Wallpaper desainku edisi November selengkapnya lihat di sini

Lihat juga wallpaper sepak bola dari Bola.net

6 thoughts on “Wallpaper Edisi November

  1. Kapan Arema Bermain Di Prolinx Aku Ngefans Banget Ama Muhammad Ridhuan Dan Noh Alam Shah Kapan Arema Berujicoba Ama Persipro Di Stadion Bayuangga Arema Juara ISL 2009\2010 Arema Is The Best

Tinggalkan Balasan

