Come Play! Australia

Australia tidak setengah-setengah dalam pencalonan mereka menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022. Negeri Kangguru mengklaim akan mendapatkan satu tiket Piala Dunia milik Asia (Zona AFC) meski harus bersaing dengan Korea Selatan, Jepang, Qatar, dan Indonesia! Salah satu promosi untuk membawa trofi Piala Dunia ke The Down Under adalah melalui website. Come Play! Sebuah website berbasis blog yang cukup kreatif, interaktif, dengan desain yang unik, fresh, dan minimalis, akan membawa kita kepada The Socceroos berserta semua fitur di dalamnya, mulai foto, video, visi dan misi, berita terbaru, testimonial artis, tokoh dan pemain sepak bola, dan beragam fitur menarik lain.


Come Play! Lihat websitenya di sini: http://www.australia2018-2022.com.au

Bagaimana dengan persiapan negeri kita, Indonesia? Sudahkah mempersiapkan sedini mungkin termasuk promosi melalui internet?

Selain Australia dan negara-negara Asia di atas, Indonesia akan bersaing dengan negara-negara “mapan” di sepak bola dunia, seperti Inggris, duo Spanyol – Portugal, serta Amerika Serikat.

Tapi setidaknya Indonesia sudah menyiapkan mental sedini mungkin dengan sebuah film dan lagu berjudul “Garuda di Dadaku”.

Kalau lagu dan film sudah dibuat, lantas kapan infrastruktur mulai dibenahi? We’ll see…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s