Motret Ello di Matos

Reuni dengan kamera DSLR…
Sabtu (9/5) sore aku motret event Meet ‘n Greet with Ello di Malang Town Square (Matos). Di bawah ini contoh foto hasil jepretanku. Foto-foto yang lain bisa dilihat di Berita Foto Kapanlagi.com. Sebenarnya, sudah lama juga aku ga motret event-event seperti ini. Kalau ga salah, terakhir  motret di Dome UMM, tiga-empat tahun lalu, itu pun lupa nama event dan artisnya siapa. Selama ini aku lebih sering motret di lapangan (berita olah raga, khususnya sepak bola) bersama Adi Ongisnade.net.

Ello


Ello

Ingin tahu arti tato 4:20 di lengan kanan Ello, atau single terbaru Ello yang akan segera dirilis, atau kenapa Ello ngefans dengan Curt Cobain? Baca di Kapanlagi.com

Lihat juga foto-foto Ello di Matos yang lain di sini

One thought on “Motret Ello di Matos

  1. Wuaaaah klo gw 9liat Ello tampi,haty jd memiliki hasrat unTk bi5a ketemu.
    klo aj yang diata5 mempertemukan Nanti saat GW ULTh.Mungkin akaN maenjady mOmen yang palin9 indahhhhhhhh sE-1dalM hidupku

Tinggalkan Balasan

