Bakmi Pak Memek

Diambil dari foto salah satu temen di Facebook, Bakmi “Pak Memek”? Hmm… bisa dibayangin ga’ gimana rasanya? Dijamin kamu bakalan ketagihan karena rasa dan aroma bakminya… ;) Gimana, ada yang mau ntraktir aku satu porsi memek… ups… Bakmi Pak Memek?

Iklan

31 thoughts on “Bakmi Pak Memek

  1. lucu bangeeeeeeeettttttt……
    bener tuh si bapak MEXXX! masa bisa polos begitu seh dia..
    apa emang cari sensasi ya?

    tapi oke banget deh pak! terobosan baru! hahhahhahaha….
    kalo deket seh unyil samperin deh tuh…
    sapa tau ketagihan ama rasa mie “MEXXX”…….hehhehheh

    hmmmmm…..nyumnyum…..

  2. wah wah nama yg aneh “bakmi pa memek” aduh2 apa ga kontrofersi tuh karna namanya, hmm….. jadi mau nyobain memeknya upppss bakmi nya maksudnya, duh duh dmn ya jualannya jadi jau kesaana nih….1

  3. bakmi pak memek daging nya memek perawan yang abis disunat kali yach.. ada-ada wae wah asin-asin kecut dund. hihihihihihi. knapa ya bandung kok kaya gitu kmaren gue ru liat sate PSK eh sekarang bakso pak memek besok ada lagi soto toket kale. :p

  4. wakakakakakaka……

    ntar gw mau bikin usaha jualan namanya mie bakso bulu jembut, kalo ga es toket….

    waaaaaakakakakakak…….

    kalo usahanya di daerah bandung gw mau kasi nama baso bujur…..

    haaaaaaaaaahaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaa……

  5. ItU TkanG bAkmiH,NAma Ank’e TerKEnaL x yAA….
    MEMEK’e…..
    MUAnteP tUh….NAma bAkMih yG ANeHH…
    SNgKIng ANeh’e Jd terKenAL…….
    MAu jGA DWonk 1POrsiHH Pak MEMEK’e

  6. Menurut informasi dr dinas inteligent malaysia, bakmi tersebut mengandung bahan2 berbahaya yang dapat membuat kita jd kecanduan me..k, karena diduga sang pembuat bakmi adalah ayah dari mantan psikopat “sumanto” asal purbolinggo. jd temen2 hrz WASPADA …..

  7. busyet dah ……… orang tua yang sungguh kejam!!!!!!!, anak nya berapa ya tuch orang…. jangan2 smua anaknya dikasih nama alat kelamin…..????!!!!

    • keren juga namanya “BAKMI PAK MEMEK”

      ni menunya dengan berbagai varian rasa :
      for fast food
      1. bakmi memek perawan 1/2 mateng Rp 250.000,-
      2. bakmi memek janda aroma kontol maho Rp 300.000,-
      3. bakmi memek psk aroma tai + tai mencret Rp 0,-
      4. bakmi memek miyabi aroma bol gigolo Rp 1000,-
      5. bakmi memek kontol ngaceng Rp 700,-
      6. bakmi memek tumis kangkung Rp 2000,-

      for drink:
      1. peju perjaka tanggung 19 tahun Rp 1.500,-
      2. aer kencing bayi baru lahir Rp 750,-
      3. es nanah segar Rp 0,-
      4. es toket nikmat Rp 5.000.000,- (cape’ memeras)

  8. keren juga namanya “BAKMI PAK MEMEK”

    ni menunya dengan berbagai varian rasa :
    for fast food
    1. bakmi memek perawan 1/2 mateng Rp 250.000,-
    2. bakmi memek janda aroma kontol maho Rp 300.000,-
    3. bakmi memek psk aroma tai + tai mencret Rp 0,-
    4. bakmi memek miyabi aroma bol gigolo Rp 1000,-
    5. bakmi memek kontol ngaceng Rp 700,-
    6. bakmi memek tumis kangkung Rp 2000,-

    for drink:
    1. peju perjaka tanggung 19 tahun Rp 1.500,-
    2. aer kencing bayi baru lahir Rp 750,-
    3. es nanah segar Rp 0,-
    4. es toket nikmat Rp 5.000.000,- (cape’ memeras)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s