Desain Website Hotel

Kalo aku ibaratkan, ini adalah proyek dadakan, garapan di tengah kesibukanku. Tapi beda dengan kerjaan sebelumnya yang lebih konsen ke desain template website, job kali ini sebenarnya lebih simpel, cuma bikin “intro” atau “splash screen” website aja, yaitu situs sebuah hotel di Surabaya. Untuk memperjelas deskripsi dan gambaran tentang website, aku tetap menambahkan beberapa template halaman dalam.


Gambar di atas adalah screenshot halaman dalam (home) website hotel. Karena masih mentah dan belum ada source foto maupun konsep awal dari yang empunya website, jadinya aku kasih template “seadanya”, tapi tetap dengan komposisi sesuai dengan pesanan. Dengan konsep minimalis dan alami. Tapi kalau hotel header-nya daun-daunan gitu kok ga’ cocok ya? Namanya juga template. He3x…. ;)

Untuk yang di bawah ini adalah halaman intro atau splash screen-nya. Aku buat dengan desain yang lebih minimalis lagi dibandingkan dengan halaman dalam. Intro berupa file animasi flash (.SWF)

Sepertinya konsep desain minimalis masih dirasa kurang oleh klien dari pihak hotel. Ya, aku sih manut aja… Aku perbaiki dan desain ulang, jadinya seperti di bawah ini, tampilan halaman splash screen yang sudah aku revisi. Tampak lebih ramai memang, tapi tetap menonjolkan warna hijau dan gambar asesoris hotel.

Ga tau lagi kalau yang terakhir ini masih perlu direvisi… Mungkin dengan tambahan bahan materi (foto) dari pihak hotel, aku bisa lebih mengeksplor beberapa model desain tampilan splash screen

Okelah.. segitu aja dulu, moga-moga ga ada revisi lagi dan aku bisa segera nge-cek rekening dengan hati gembira… wkwkwk… zzz… zzz… zzz…

Iklan

5 thoughts on “Desain Website Hotel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s