Akibat Siaran TV Diblokir

Sudah hampir dua minggu ini siaran TV di kawasan Malang Raya banyak yang off gara-gara ada penertiban dari Dinas Infokom. Seluruh TV lokal sudah off, TV nasional juga sama, sekarang hanya tinggal Indosiar, SCTV, dan MNC (RCTI dan TPI). Parahnya lagi, gara-gara Metro dan TVOne tidak lagi siaran, aku jadi tidak bisa mengikuti berita-berita terbaru baik lokal maupun luar. Gara-garanya mayoritas stasiun TV yg ada skrg cuma menyuguhakan beragam acara hiburan alias sinetron yang tau sendiri-lah gimana…

Hiks, jadi kangen nonton Sport 7 tiap pagi di Trans 7
atau nonton Kabar Arena tiap pagi di TVOne
yang paling mangkel, skrg jadi ga bisa nonton Liga Inggris di TVOne
duh….

Memang sih aku masih bisa terus mengikuti perkembangan update berita terbaru dari media massa (koran dan radio) atau online (internet). Tapi gimanapun juga peran berita di televisi tidak bisa lepas begitu saja.

Masak tiap mau lihat cuplikan gol-gol Liga Inggris atau Italia harus buka Youtube dulu? Sementara koneksi internet di Mabes bentar lagi udah offline.

Tapi ya mau gimana lagi, beginilah jadi masyarakat korban kebijakan pemerintah yang tidak populis. Memang ada benarnya stasiun2 TV tersebut ditertibkan, tapi tidak harus membatasi akses berita seperti ini kan?

Lama-lama negara ini jadi kaya’ China atau Korea Utara saja…

Iklan

10 thoughts on “Akibat Siaran TV Diblokir

  1. Assalamualaikum Wr. Wbr.
    Amerika saitonirrojim dan israel saitonirrojim mudah-mudahan kalian cepat dilaknat Alloh SWT. Amiin.
    salam kenalan dari saya ini kunjungan perdana di awal athun baru 1430 H. kunjungi juga kita ya kasih komentar juga dong

  2. ALLAHHU AKBAR.. MARILAH KITA PERGI JIHAD KE PALESTINA UNTUK MEMBANTU SAUDARA-SAUDARA KITA DISANA…

    OIUH…. ISRAEL, YAHUDI, AMERIKA SERTA SEKUTU-SEKUTUNYA KALO BERANI KE NEGERI KAMI, ATAU KOTA PALEMBANG NANTI KAMI BOMBARDIR PAKE ROKET DAN KAPAL SELAM BARU TAHU RASA…..

  3. Kayanyanya mendingan di China dan Korea Utara karena disana kesejahteraan rakyatnya terjamin…daripada disini ribuuuuuuuuuuuut melulu. Pada keblinger……mending mikirin bagaimna memajukan negeri ini dengan keanekaragaman. sekrang sudah 2009-mau sampai kapan kita mengedepankan SARA. Sampai anak cucu??kapan maju nya.

  4. Kangen tvOne mas, nonton saja via live streaming di http://www.tvone.co.id, hanya saja memang perlu koneksi internet yang cepat dan lancar, minimal 256 kbps.
    Dan harap sabar tunggu saja era penyiaran tv digital teresterial (mungkin 2015), dimana 1 kanal frekuensi yang saat ini hanya bisa dipakai oleh satu tv (sehingga pada rebutan), nanti bisa dipakai untuk 6 tv. Bayangkan saja, nanti tiap daerah akan diberi 6 kanal frekuensi, sehingga 6 kanal frekuensi X 6 tv siaran = 36 tv siaran bareng per daerah.

  5. Ping balik: Diseret vs (PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH) Kepala Tegak

  6. Ping balik: HOMESCHOOLING, SEBUAH ALTERNATIF (SEKOLAH SETARA MA SEKOLAH SETARA STM)

  7. Sudah dikatakan di dalam al-qur’an bahwa akan terjadi pembantaian orang2 yg tak bersalah, perang akhir zaman, terbunuhnya pemimpin2 islam di dunia, serta pendustaan agama… untuk sementara ini kita bahas yg pembantaian, terbunuhnya pemimpin muslim, dan perang akhir zaman…

    yang dimaksd pembantaian adalah tindak menghancurkan dan menghabisi orang2 yang takbersalah…

    sudah pernah lihat di Tv tentang pembantaian di dekat ka’bah ?? itulah 1 contoh dimana tanda akhir zaman ini sudah mulai mendekat..!

    yg dimaksud perang akhir zaman adalah perang dimana sudah tak ada lagi yg merasa salah.. semua benar dan dilakukan dgn peperangan… dan disini juga menyangkut perang agama yg berkobar… pernah lihat di Siaran ttg yahya harun ?? di situ sudah byk pemimpin muslim yg terbunuh… kalau tidak salah ada 6 lebih… coba deeh nntn aja..

    itu sekilas gw tentang komentar artikel ini… smoga membantu… :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s