Semoga Aku Tidak Jadi Spiderman

Gara-gara nebang pohon pisang di belakang rumah, jari telunjuk tangan kananku kena gigit hewan liar, entah itu laba-laba, kalajengking, atau ular, karena waktu meraih batang pohon pisang yang telah terpotong, tiba-tiba sebuah gigitan langsung mengenai jari telunjuk kananku. Bisanya menjalar dari telunjuk ke telapak, lengan bawahm sampai lengan atas. Aku langsung periksa ke rumah sakit (RSW Dau, Sengkaling) untuk mengeluarkan bisa. Sempet disuntik dan dioperasi kecil juga, padahal aku paling menghindari yang namanya suntik… duh… gara-gara mau nebang (dan ambil buah pisang yang susah matang) pohon saja membuat banyak jadwal acara & kegiatanku di hari Sabtu jadi amburadul :(

Tapi sampai sekarang aku masih ga tau binatang apa yang mengigitku. Entah itu laba-laba, kalajengking, atau ular pohon. Tapi moga-moga ga ada efek sampingnya dari bisa hewan tersebut. Misalnya, aku tiba-tiba jadi manusia laba-laba atau mempunyai kekuatan lain (ngayal…. seperti di Spiderman). Siapa tau? :(

Tapi yang jelas, gara-gara disengat hewan ini, tidak sedikit aktiftias dan rencana kegiatanku jadi terganggu. Ngetik pun susah… :(

2 thoughts on “Semoga Aku Tidak Jadi Spiderman

Tinggalkan Balasan

