Bersama Patricio “Pato” Morales

Kalau boleh dibuat jajak pendapat, mungkin rekan-rekan Aremania yang menginginkan Patricio “Pato” Morales untuk direkrut kembali oleh Arema pada transfer windows jelang putaran kedua bisa mencapai di atas 90%. Sebuah prosentasi yang jauh melebihi kemenangan Barack Obama di pemilu Amerika Serikat atau kemenangan tipis Pak Dhe Karwo – Gus Ipul di Pilkada Jatim (wah kok malah ngomong politik? hahaha….)

Pato memang telah dan masih menjadi striker primadona rekan-rekan Aremania setelah era Pacho Rubio dan Franco Hitta. Peluang mendatangkan Pato di putaran kedua memang belum tertutup, namun dengan kondisi Pato yang masih terikat kontrak dengan klubnya di Chile (Lota Schwager), serta nama Pato yang masuk daftar hitam PSSI -kategori dua- peluang Pato untuk kembali ke Arema di putaran kedua ini tidak lebih besar dari 30%.

Prosentase di atas bisa naik pada akhir musim nanti ketika kontrak Pato tidak diperpanjang oleh Lota Schwager. Tentunya dengan catatan pelatih Arema kelak masih menginginkan atau merekomendasikan nama Pato. Sebagai catatan flashback, pada musim lalu aku dan Galih sempat mewawancari Pato saat masih berbaju Arema, berikut foto-foto bersama Pato waktu usai latihan Arema di Stadion Brantas Batu.

Info lengkap dan update tentang Arema dan Aremania kunjungi di ONGISNADE.NET

(foto: Galih)

Iklan

One thought on “Bersama Patricio “Pato” Morales

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s