Hoax Yahoo! 17 November

Beberapa hari belakangan ini, tidak jarang aku dapat offline message di Y!M seperti ini: Yahoo akan dimatikan pada tgl 17 November. Mereka ingin memperoleh data messenger yg gratis. klo km melewatkan pesan ini, namamu akan dihapus dr daftar messenger. sudah banyak messenger yang terhapus. klik kanan pada nama contact di list anda, kirim email ini ke seluruh messenger yg ada dalam contact name… “Ini Anna Rubenecia president Yahoo, memberitahukan bahwa Yahoo telah memiliki anggota lebih dari 2 juta. jika kamu ingin tetap memiliki account gratis kirimkan email ini ke siapapun yg ada dalam daftar kontak anda. dengan cara ini kami dapat mengetahui account mana saja yang masih digunakan dan account mana saja yg akan dihapus.”

Bah… hoax lagi ya? Setelah kemarin sempat heboh hoax bulan kembar dengan mars, hoax matahari 48 jam, hoax mesti ngirim message ke sejumlah teman kalau tidak bakal didatangi hantu, didatangi nasib sial, bencana, musibah, hingga kematian, de-el-el…

Aneh juga masa’ Yahoo! mesti harus mengetahui siapa-siapa yang aktif dengan cara mengirimkan message ke semua list di akun kita? Aku sendiri sekarang ini “pegang” lima sampai enam akun Yahoo!, dua akun punya sendiri (sudah mulai jarang pake soalnya mulai migrasi ke Gmail, sisanya akun client dan proyekan yg lain :)

Iklan

2 thoughts on “Hoax Yahoo! 17 November

  1. Hoax msti gt, adaaa aja… Pokoke msti aneh2 n kdg g logis… Tp gt itu ada aja yg percaya…hihi…
    Zoel, usul, y’opo lek ongisnade.net-mu dike’i wp-pda plugins, biar akses dr hp gampang. Sakno nawak2 sing ate ngirim berita pas matchday arema, abot bgt loading’e, sering time out. Kan plugin itu bs menyederhanakan tampilan blog apabila dibuka lwt browser hp.
    Nuwus…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s