Obama & McCain pada 11 September

11 September tidak lama lagi… hampir dalam satu dekade ini setiap tanggal 11 September yang selalu diingat adalah peristiwa 11/09/02. Sudah banyak hal yang menceritakan atau mengkisahkan kembali tragedi ini, mulai film, buku, hingga musik. Tak ketinggalan, dua kandidat calon presiden Amerika Serikat, John McCain dan Barrack Obama. Keduanya akan segera ‘bertatap muka’ pada acara peringatan 11 September. Berikut artikelnya seperti dilansir dari voanews.com

Obama, McCain Akan Tampil Bersama dalam Peringatan Tragedi 11 September
Para calon Presiden Amerika dari Partai Demokrat, Barrack Obama dan dari Partai Republik, John McCain telah sepakat akan tampil bersama tanggal 11 September, pada ulang tahun ketujuh serangan teroris di New York dan Washington.

Kedua kubu mengeluarkan pernyataan bersama hari Sabtu, dengan mengatakan bahwa kedua calon akan mengesampingkan politik partai masing-masing untuk menghormati dan mengenang setiap warga Amerika yang tewas.

Barack Obama dan John McCain hari Sabtu juga berpidato lewat satelit kepada Perhimpunan Kaum Lanjut Usia Amerika, membentangkan kebijakan mereka yang berdampak pada warga Amerika lanjut usia.

Kedua calon mengemukakan strategi untuk menyelamatkan sistem Jaminan Sosial yang menghadapi masalah, agar kaum lanjut usia dapat terus menerima uang pensiun dari pemerintah untuk menambah penghasilan mereka.

Calon Wakil Presiden dari Partai Republik pasangan McCain, Gubernur Alaska Sarah Palin mengucapkan pidato kampanye radio mingguan hari Sabtu, menggunakannya untuk memberikan rincian mengenai program reformasinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s