Fenomena Facebook

Pengguna Facebook Tembus 100 Juta
Situs jejaring sosial Facebook kian populer. Pihaknya mengumumkan, pengguna layanan Facebook telah tembus 100 juta pengguna aktif. Angka tersebut diumumkan oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg lewat blog Facebook. “Kami menyentuh langkah besar hari ini, 100 juta orang di seluruh dunia menggunakan layanan Facebook,” umum Mark secara tak resmi di blog Facebook seperti dilansir Softpedia dan dikutip detikINET (29/8/2008).

Mark mengungkapkan kegembiraannya sembari tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna yang telah mempercayai Facebook.

“Kami menghabiskan seluruh waktu disini untuk mencoba membangun produk yang terbaik yang pernah ada yang memungkinkan Anda untuk terus terhubung dengan teman-teman. Dengan kenyataan pertumbuhan yang sangat cepat ini, saya mengucapkan terima kasih dan tunggu hal-hal yang menyenangkan dari kami,” tulis Zuckenberg.

Angka yang dipublikasikan CEO Facebook ini sebenarnya berbeda dengan angka yang dilansir perusahaan ComScore. Belum lama berselang, ComScore mengatakan Facebook mempunyai 130 juta user aktif.

Facebook yang baru luncur tahun 2004 ini memang bisa dikatakan fenomenal. Pertumbuhannya terbilang sangat pesat, menyentuh 135% per tahun.

Sementara pendahulunya, MySpace hanya memiliki pertumbuhan 3 persen di periode yang sama. MySpace sendiri berdiri dari tahun 2003 dan menurut ComScore sudah mengantongi user sebanyak 117 juta. (amz/amz/sumber: detik.com)

Iklan

13 thoughts on “Fenomena Facebook

  1. Ping balik: Social Networking « Azzammanagement’s Blog

  2. hebat 100 juta orang udah di boongin..kalo datanya digunakan untuk milatry devense amerika..cakep tuhhh..apalagi dibelakang mereka yahudi..makin manteb dahh..datanya bisa diolah untuk menghancurkan system dunia..bayangin aja seluruh dunia menggunakan facebook..abiss udahh …salut dah buat facebook yg udah ngeboongin 100 juta plus plus…saya salah serang yg udah diboongin itu…makasi..

  3. Saya tidak heran, dan saya jg tidak bangga, karena saya bukan salah satu dari 100jt yg diclaim CEO Facebook, Mark Zuckerberg tersebut. Alias saya tidak dan akan berusaha tidak punya account di FB..

    Omong2 FB di tempat saya bekerja, merugikan ( salah satunnya bandwidth internet jadi drop, dan masih banyak masalah lain)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s