Juara I Futsal Liga Media

Hari Minggu (17/8) kemarin, aku mengikuti turnamen futsal antar wartawan se-Malang Raya bertajuk SAMPOERNA FUTSAL LIGA MEDIA 2008 yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Champions Tidar. Karena mewakili Ongisnade.Net, aku tergabung dengan tim Pos Olahraga. Aku main sebagai starter pada pertandingan pertama saat tim Pos Olahraga menang 6-3 atas tim Pos Kota Batu.

Kemudian pada pertandingan kedua (lawan Pos Pemkot Malang) dan final (lawan tim Pos Rindam), aku main sebagai pemain pengganti. Tiga kali ikut bermain (sekalipun tidak penuh) memberiku banyak pengalaman, bagaimana bermain futsal melawan para senior. Cukup enjoy, meskipun otot kram & capek puol karena sehari bermain tiga kali. Hasilnya, tim Pos Olahraga bisa jadi juara I (mengalahkan Pos Rindam 10-2) sekaligus mendapat prize money :)

Berikut liputannya di harian Jawapos (Radar Malang, Senin, 18/8)

Wartawan Olahraga Jawara

MALANG – Tim Pos Wartawan Olahraga akhirnya mampu menahbiskan diri yang terbaik di ajang Sampoerna Futsal Liga Media 2008 yang berakhir kemarin sore di Champions Futsal, Tidar. Kepastian ini setelah di partai final mengalahkan Pos Rindam dengan skor yang cukup telak 10-2.

Kemenangan Pos Olahraga tersebut sudah terlihat sejak gol cepat yang mampu diceploskan Dendi ke gawang Pos Rindam yang dikawal Aga. Dari kemenangan yang cukup cepat inilah, Pos Olahraga, mampu menguasai jalannya sepanjang pertandingan.

“Kemenangan ini sudah sesuai target kami merebut juara di even ini,”kata Suparijono, pemain Pos Olahraga.

Di even tersebut, ada enam tim yang semuanya adalah pekerja jurnalis. MEreka terdiri dari Pos Olahraga, Pos Pemkab Malang, Pemkot Batu, Pemkot Malang, Pos Rindam, dan Pos Kabupaten.

Ajang Sampoerna Fustsal ini merupakan even tahunan yang digelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Malang Raya. Selain futsal, ajang bertajuk Liga Media tersebut juga mempertandingkan bulu tangkis pada 23-24 Agustus mendatang. “Semua peserta harus wartawan. Selain itu tidak kami perbolehkan,” tegas Hendro Mardiko, sekretaris SIWO. (yon/abm)

Iklan

2 thoughts on “Juara I Futsal Liga Media

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s