Liga Inggris di Aora TV?

Iklan memang penuh janji manis, seperti iklan Aora TV yang menjanjikan tayangan langsung Liga Inggris musim ini (2008/09). Hal ini menyusul kabar Astro TV tidak lagi menayangkan Liga Inggris. Situs web Aora TV (www.aoratv.com), Jumat (15/8) ini mengiklan akan menyiarkan langsung Liga Inggris musim 2008/09. Meski demikian, belum ada kepastian kapan siaran langsung tersebut mulai disiarkan. “Mau nonton LIGA INGGRIS LIVE? Saksikan hanya di AoraTV.com,” demikian bunyi iklan yang terpampang di halaman depan (homepage) situs web tersebut.

Untuk mengecek kebenaran isi situs tersebut, Kompas.com menghubungi nomor telepon customer service cabang Surabaya yang terpampang di halaman depan situs. Petugas yang mengangkat telepon membenarkan bahwa nomor itu merupakan nomor perwakilan Aora TV di Surabaya dan meminta kami menghubungi customer service pusat di Jakarta dengan nomor telepon 080441666888. Petugas di Jakarta pun tidak dapat memastikan kapan siaran tersebut mulai berlangsung.

“Maaf, sampai saat ini kami masih belum bisa menginformasikan kapan (Liga Inggris mulai ditayangkan),” kata petugas tersebut, Jumat (15/8) sore.

Situs resmi Aora TV sebetulnya beralamat di (www.aora.tv) dan hingga hari ini tidak ada secuil pun informasi mengenai tayangan Liga Inggris. Padahal, Liga Inggris akan bergulir mulai Sabtu (16/8) waktu Inggris. PT Direct Vision yang musim lalu menyiarkan liga sepak bola paling panas di dunia itu sudah pasti tidak menayangkan acara tersebut musim depan.

Bagaimana, Aora TV?

(sumber: kompas.com)

Iklan

4 thoughts on “Liga Inggris di Aora TV?

  1. Ping balik: PENDIDIKAN PERSAMAAN TSANAWIYAH - Komentar di Blog WordPress Ala Friendster oleh YC

  2. Ping balik: Recent Links Tagged With "liga" - JabberTags

  3. Dengan Berhentinya siaran astro tv , apakah chanel2 astro seperti Asto awani, astro expresi, astro oasis, dll akan berpindah ke Aora(akronim Astro Nusantara).

    Mohon kejelasan dari pihak pihak terkait. Karena menurut saya Aora Tv tidak akan mampu bersaing bila hanya mengandalkan 12 channel saja(3 channel lokal). Kalah jauh bila dibanding Indovision, Telkomvision,dll yg memiliki sekitar 30 channel lebih dalam paket standarnya.

    Kritik saya mudah mudahan Aora TV cepet menambah channelnya , tidak perlu menunggu untuk pindah satelit dulu ke measat 3, karena kalau nggak bisa2 cepat gulung tikar seperti saudaranya Astro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s