Tanpa Liga Inggris di TV

Bagi penggemar Liga Inggris, siap-siap saja musim depan tidak bisa menyaksikan tayangan live pertandingan liga Inggris di salah satu TV berbayar, Astro. Kira2, Liga Inggris musim depan ditayangkan di mana ya? Aku sendiri sih berharap salah satu TV swasta nasional bisa membeli hak siar Liga Inggris, biar kita bisa kembali menikmati tayangan Liga Inggris.

Nasib BPL di Astro?
English Premier League/BPL 2008/2009 bakal menghilang dari Astro? Kami beranggapan demikian karena promo ataupun jadwal BPL 2008/2009 tidak terdapat di Astro Guide edisi Agustus ini. Customer Officer Astro yang kami hubungi pun tidak bisa memastikan nasib BPL di Astro. Padahal, setahun silam dengan bangganya Astro mengklaim telah memiliki hak siar BPL untuk tiga tahun.

(Reza Abubakar, Jakarta)

Astro Tidak Siarkan Liga Inggris
PT Direct Vision Indonesia tidak akan menyiarkan siaran langsung Liga Inggris musim 2008/09. Kepastian ini didapat setelah ada konfirmasi dari Astro Malaysia kepada Astro Indonesia yang musim lalu ditunjuk menyiarkan liga sepak bola tersebut.

“Saya baru mendapat konfirmasi, kita PT Direct Vision tidak menjadi carrier siaran Liga Inggris lagi,” kata Wakil Presiden Urusan Korporat PT Direct Vision, Halim Mahfudz, ketika dihubungi Kompas.com lewat telepon, Jumat (15/8) sore.

Halim menambahkan, meski tidak menyiarkan siaran-siaran langsung liga sepak bola terbesar tersebut, Astro Indonesia tetap menyiarkan cuplikan-cuplikan Liga Inggris melalui kanal olahraga yang disiarkannya, antara lain Start Sports.

Hingga kini, isu tentang siapa yang bakal menyiarkan sepak bola Inggris masih jadi tanda tanya besar. Aora TV disebut-sebut akan menayangkan langsung siaran Liga Inggris itu, tapi sampai kini belum ada konfirmasi dari pihak bersangkutan.

Iklan

6 thoughts on “Tanpa Liga Inggris di TV

  1. JADI ORANG MISKIN SUSAH JUGA YA, GA BISA NONTON LIGA INGGRIS.. JD ORANG KAYA PUN BLM PASTI BS NONTON, ASTRO BELUM TAHU MAU NYIARIN APA GA… UNTUNG AKU MISKIN, JD JELAS GA NONTON… NASIIIIB… LIVERPOOL, YOU”LL NEVER WALK ALONE.. AKU CUMA BISA MENDUKUNGMU DI LENSA OLAHRAGA ANTV…

  2. kok bawa2 antv.. (cuma antv aja..yg disebut )
    padahal.. tv lain2 kan juga ada berita olahraga sepakbolanya..
    Trans7, with Sport7nya.. dan one stop footbalnya
    trus
    TV one With kabar arena dan Soccer one nya..

  3. kl gw sih lebih demen TV ONE..palagi kabar arena nya tu…mantep benerrr…gw seneng bgt tu presenternya yg skrg…wajah baru bikin betah ntn nya

    soccer one ok juga….presenternya sama ga sih ky yg di kabar arena

    hrsnya tv one siarin tu liga inggris..kl yg match jadul sih ada di football club channel

  4. waaaahhhh…gw baca kmaren sabtu di kompas ktanya astro mau nyiarin liga inggris lagi nih!ayo donk siarin lagi percuma gw udh ninggalin indovision setaun lalu ke astro bwat ntn BPL aj,Padahl kLo Dr content Acra dan kejernihan gambar Jelas lebih Bagus INDOVISION Lho!.yang jelas gw ga bakalan pindah ke AORA TV..yang punya hak siar utk BPl 08/09 Karena gw anggap AORA cm masukin acra BPl sbg bahan promosi aj bwat ngangkat brand mereka di konsumen,tp kualitas gambarnya belum tau kya apa,dan jg content acaranya nya msh sedikit bgt. taunya taun dpnnya BPL ga di AOra Lagi…kan repot!!!jd Kta harus Pindah2 berlangganan pay-TV setiap taunnnya…:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s