FujiFilm FinePix S100FS

FujiFilm FinePix S100FS: Kamera DSLR Yang Nyaman Digenggam
Secara keseluruhan desain dari kamera DSLR ini memang tak bisa dibilang cantik. Desainnya biasa-biasa saja dan tak ada kesan dinamis. Namun bentuknya yang sedikit menggembung di bagian kanan justru membuat kamera yang tak bisa dibilang ringan ini jadi enak dioperasikan.

Sensor kamera ini menggunakan Super CCD HR 2/3 inci dengan efektif pixel sebanyak 11,1 megapixel. Lensanya menggunakan Fujinon dengan kemampuan 14,3 kali optical zoom.

Hasil bidikan kamera ini akan disimpan dalam format JPEG atau RAW. Sementara untuk menyimpan video, kamera ini hanya menyediakan format AVI saja.

Media simpan bawaan kamera digital berukuran hanya 25MB, namun jika Anda ingin menambah kapasitas ini, ada slot memory yang dapat digunakan. Slot ini mendukung jenis memory xD-Picture Card, SD card, dan SDHC card.

Untuk melihat objek yang dibidik, Anda bisa menggunakan layar LCD seluas 2,5 inci atau electronic view finder yang sudah disediakan kamera ini. Bila Anda berminat, ada spesifikasi lengkap dari kamera yang duijual dengan harga US$684,06 atau sekitar Rp.6.300.000 ini di situs resmi FujiFilm. (engadget/roc) sumber/kapanlagi.com)

Iklan

2 thoughts on “FujiFilm FinePix S100FS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s