Desain Website Bubur’Qu

Aku sangat suka bubur, apalagi bubur kacang ijo… kane ilakes… Tapi di sini aku tidak membahas jenis-jenis bubur atau cara memasak bubur, lha aku bukan koki, hehehe… Tapi satu minggu terakhir ini kegiatanku sedikit banyak selalu berkaitan dengan bubur. Hal ini karena aku lagi ada project website franchise Bubur’Qu.

Project ini sebenarnya bukan 100% baru, tapi hanya sebatas redesign atau mendesain ulang sebuah web yang telah lebih dulu eksis, tentunya dengan sentuhan HTML, PHP, CSS, dan Javascript khas buatanku, hehehe

Konsep web-nya sederhana, tapi tetap identik dengan franchise Bubur’Qu dengan warna dominan hijau dan kuning. Di sinilah sebenarnya aku tidak terlalu enjoy karena tidak leluasa memadu berbagai macam warna. Tapi tetap saja aku tambahi kombinasi warna dasam hitam serta variasi corak merah dan oranye.

Desain website Bubur’Qu ini masih merupakan project dari Mas Rinto (RumahProgram). Di sini aku hanya sebatas sebagai desainer template dan layout website, tidak sampai menyentuh aspek content dan maintenance-nya. Bisa dilihat websitenya di sini: www.buburqu.com

Lihat juga portfolio yang lain di:
Blog
Devianart

2 thoughts on “Desain Website Bubur’Qu

Tinggalkan Balasan

