Menulis di Kompas

Menikmati Piala Eropa tanpa menonton siaran langsungnya dan membuat analisa review-preview serasa kurang… Yah, untungnya ada media blog yg bisa jadi penyaluran hasrat. Meskipun tiap hari aku nulis berita sepakbola di ongisnade.net, terasa kurang memang kalau melewatkan Euro 2008 ini.

Solusinya? Ya nulis di blog ku ini… beberapa pernak-pernik Piala Eopa sudah aku tulis di kategori Catatan Sepakbola. Nantinya aku buat juga prediksi mulai babak perempat final.

Masih tentang Piala Eropa 2008, sudah tau kalau ada fenomena unik tentang gol-gol di menit akhir? Bagi penikmat tayangan langsung Euro 2008, pasti merasa dag-dig-dug setiap memasuki menit-menit akhir dimana hampir pada setiap pertandingan selalu tercipta gol yang menentukan nasib satu tim.

Aku sudah bikin ulasannya tentang fenomena last gasp goal ini, dan kebetulan juga tulisanku ini dimuat pada kolom Citizen Journalism Kompas.Com, artikel ini juga dimuat di salah satu koran lokal Malang –narsis dikit– hehehe… :)

Tulisanku ini ada pada kolom Kompas.Com, baca di sini


Zulfikar Aleksandri – Jakarta (harusnya Malang), lupa cantumin alamat pas ngirim ^o^


Tampilan tulisanku di kolom Kompas.Com

Selain di Kompas.Com, tulisan ini juga aku kirim ke Blog Sepakbola yang juga sering aku kunjungi, Bolanova. Kebetulan saat ini Bolanova juga lagi intens membahas topik seputar Piala Eropa.

2 thoughts on “Menulis di Kompas

Tinggalkan Balasan

