Desahan Julia “Jupe” Perez

Jupe Mendesah-desah di Album Barunya
Bagi yang belum mendengar Julia Perez (Jupe) menyanyi dalam album anyarnya yang bertajuk KAMASUTRA, bisa segera pergi ke toko kaset untuk membelinya. Tapi ini hanya untuk yang tertarik saja kok. Dalam album ini, kita bisa mendengar suara Jupe mendesah-desah. Penasaran kan?

Jupe menamakan albumnya adalah musik dangdut yang elegan. Ada 8 lagu yang ditampilkan Jupe dalam albumnya yaitu : GOYANG KAMASUTRA, BELAH DUREN, PLEASE CALL ME, SELAMAT ULANG TAHUN, IKRAR, MAU DONG AH, KETAGIHAN dan SATU CINTA. Kesemua isi lagunya bisa mengarahkan kita kepada hal-hal yang berbau seksualitas.

Dalam lagu IKRAR, Jupe menggandeng pesinetron Indra L. Brugnan menjadi teman duet nyanyi. Yang pasti, album Jupe sangat menggoda dengan desahan-desahannya. Selain itu, setiap membeli satu buah album Jupe, ada juga hadiah kondom gratis. Siapa berminat? (ai)

Jadi pengin punya albumnya si Jupe ini, ada yang punya link nya ga buat donlot? Tapi kalo donlot tanpa beli album, jd ga’ kebagian kondom, hahaha…. :)

Iklan

5 thoughts on “Desahan Julia “Jupe” Perez

  1. jujur klo saya sih,bukan hanya lagunya saja tpi ongnya jga ak agk gk suka, knp?… saya liat iklannya dia ajah di TV apalagi klo ada acara2 apa gtu,ah lngsung gnti channel aja,tau knp?.. mngkin cz penampilannya yg saya gak suka kalee ya… maaf ya JUPE…

  2. Ping balik: Goyang Inul kini sopan karena sudah haji? « Manajemen Amal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s