Berkunjung ke Kantor Arema

Seperti yang sudah direncakan sebelumnya, hari Rabu (19/03) kemarin aku bersama Galih dari Ongisnade.Net berkunjung ke kantor sekretariat Arema di Jalan Panderman menyerahkan surat permohonan ijin dari Ongisnade.Net untuk peliputan pertandingan home Arema selama musim kompetisi 2008 mendatang (Superliga dan Copa Indonesia).

Kebetulan siang itu di kantor Arema ada asisten manajer M. Taufan, yang sedang berbincang-bincang dengan reporter Radio Citra FM Malang, Tori Samudranta. Di lobi kantor, sedang duduk-duduk sambil baca koran dua pemain baru Arema, Fandi Mochtar dan Ahmad Sembiring Usman. Tampaknya mereka sedang menunggu penandatanganan kontrak.

Setelah menyerahkan map biru berisi berkas-berkas kelengkapan surat permohonan ijin, aku dan Galih langsung minta ijin meninggalkan kantor. Sebenernya masih ingin berbincang-bincang di sana, tapi sepertinya kok waktunya kurang pas, maklum jam kantor. Sebelumnya Sam Tupan mengindikasikan permohonan ijin kami diterima dan akan diproses.

Artinya, kalau benar2 di approve, selama musim kompetisi mendatang Ongisnade.Net kemungkinan akan menjadi satu-satunya media online yang membuat liputan live semua pertandingan home Arema dan akan dikemas dalam bentuk live match report, seperti pada official website-nya klub-klub Liga Inggris, Italia, Spanyol, dan negara-negara Eropa lainnya.

Untuk liputan live match report itu sendiri, Ongisnade.Net sudah lumayan punya pengalaman saat meng-online-kan pertandingan Persebaya vs Arema (30/12/07).

Semoga rencana ini bisa teralisasi. Saya mewakili Ongisnade.Net berharap dukungan moril dari semua rekan-rekan Aremania dan Ongisnade.Net.

Salam Satu Jiwa!

Iklan

2 thoughts on “Berkunjung ke Kantor Arema

  1. Saya ikut mendukung boss !!
    Mugo-mugo disetujui…
    sopo ngerti suatu saat nanti OngisNade.Net bisa jadi website resminya AREMANIA… amiin…
    pokoke ojok dadi website resmine Arema :D, biar bisa tetep objektif dan Aremania banget…
    Laporkan terus perkembangannya bro…

    Salam Satu Jiwa !!

  2. semoga jadi website resminya aremania sak ndonyo amiiin
    ojok ilal ads by google cik isok urip ! hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s