Speedy oh Speedy

Speedy-ku Kambuh Lagi
Baru dua hari connect, Speedy kambuh lagi penyakitnya, disconnect. Kalau dua hari lalu karena ada masalah nasional yaitu rusaknya kabel di Palembang, sekarang karena “gejala alam”, petir. Ya, ketika sedang online sekitar jam 16.30 sore kemarin (2/3/08), cuaca di luar hamur memang hujan gerimis disertai petir menggelegar, ketika sebuah petir yang didahului kilatan dengan kerasnya menyambar, tiba2 listrik padam dan speedy juga ikut2an padam… ketika jam 19.00 listrik sudah kembali menyala, tidak demikian halnya dengan speedy, masih aja sekarat…

Komunikasi online via YM jadi terputus, gak bisa update website, blog, dan forum… rugi lah pokoknya…. Gimana nih Speedy? Kok bolak-balik gak beres gini?

Dua Minggu Tidak Online
Akhirnya permasalahan koneksi Speedy di rumah bisa (semoga) teratasi. Selasa (4/3) kemarin beberapa orang dari Telkom mengecek kabel di sekitar rumah dan melihat kondisi modem & router-nya. Ternyata yang bermasalah adalah hal yang terakhir tersebut. Jadilah sekarang modem & router-ku “sekolah” dulu di Telkom Pusat Malang selama seminggu (bisa lebih)… Kecewa karena akan tidak bisa online selama lebih dari seminggu, aku mencoba meminta ganti rugi atau semacam peminjaman modem, eh ditolak. Sebenernya kalau cuma seminggu sih kadit halasam, tapi pasti ini bakal lebih dari seminggu. Padahal aku ambil paket 1Gb seharga 200 ribu perbulan (220 ribu tambah pajak). Gimana nih Telkom? Pelanggan Kecewa.

Iklan

5 thoughts on “Speedy oh Speedy

  1. wah.. kasian banget neh, mustinya pihak telkom memberikan dispensasi buat klien yg merasa di rugikan, dan disini posisi lo sangat di rugikan banget, klo gangguannya terjadi selama seminggu pihak telkom musti memotong sebesar 25%, klo dua minggu 50%, nah.. klo sebulan?? nggak bayar 100% donk, kan selama sebulan lo nggak pake, otomatis klo nggak pake selama sebulan nggak harus bayarkan?? apa yg mau dibayar klo lo nggak pake sama sekali.. benner nggak?? heuheuheueheuehuheu..

    klo dia menolak lo kudu bertindak!! laporin dia kepihak yg berwajib trus abis itu gw kaborrr……………… :P

  2. lapor ke YLKI boss…hehehehe…
    susah ya gini itu, kebanyakan konsumen di Indonesia selalu dirugikan, gak ada feedback yg bagus dari pihak penyedianya.

    Mangkane OngisNade.Net rodo telat2 ngono update’e…
    Mugo2 cepet normal meneh lah…

  3. @ alearch :
    iya nih Le.. aq merasa sangat dirugikan, apalagi biaya servis modem mencapai 80 ribu rupiah….. tp skrg udah bisa konect lagi…

    @ pandaaremania :
    duwe alamate YLKI ta bos? saiki wes normal, tp ttp ae ayas merasa dirugikan

    @ lapantuju :
    oyi reneb, aktifitas update-mengupdate jadi terganggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s