Nasib Customer Speedy

Gara-gara koneksi Speedy ngadat, kegiatan online ku seharian kemarin sangat terganggu, apalgi aku harus ngupdate beberapa website garapan dan juga blog ongisnade. Belum lagi ketinggalan ingo2 lain dari milis dan forum. Apalagi kemarin ngadat-nya Speedy kok ya pas hari terakhir akhir bulan, 29 Februari, dimana aku harus menghabiskan sisa kuota bandwith sekitar 50Mb, lumayan lah buat download MP3 se-album :D… Sebagai pelanggan Speedy jelas aku sangat kecewa, gimana nih Telkom, mau ganti rugi atau diskon gak? Kalau bolak-balik ngadat gini yang rugi kan customer juga…

Iklan

2 thoughts on “Nasib Customer Speedy

  1. MAs, numpang tanya. klo m0dem yg bli d telk0m trus ga sgaja ktarik kbelx truz jatuh. kyakx rusak de, s0alx lampu ke 3 ga nyala2. it gmana? lap0r ke telk0m atau lgsung ke tmpt servis biasa aj? biayax brp?

  2. langsung ke tempat service, biasanya di bagian KOPEGTEL TELKOM, ntar dicek dulu, baru diservice, tapi ga ada garansi, malah disuruh bayar biaya service modem, kemaren aq kena 80ribu, duhh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s