Kopdar Bersama Bung Andy Bolanova

Bertemu dengan rekan sesama wartawan dari media online entah itu sebuah portal yang sudah besar & tekenal, website media cetak / elektornik, hingga blog dan milis sebuah komunitas tertentu adalah sebuah hal yang unik sekaligus menarik. Isitilah lama-nya adalah kopdar (kopi darat). Belum genap setengah musim kompetisi (6 bulan, hehehe…) sudah bertemu dengan beberapa pihak yang sebelumnya belum pernah ayas perkirakan.

Mulai dari pemain, pelatih, manajemen, pengurus yayasan hingga panpel Arema, tokoh Aremania, rekan2 Aremania Cyber, wartawan media cetak, radio, dan televisi lokal Malang, regional Jawa Timur, hingga nasional dari Jakarta.

Beberapa waktu yang lalu ayas juga sempet bertemu dengan Bung Andy Gultom dari Bolanova. Kebetulan waktu itu bung Andy bersama seorang rekan kerjanya sedang ada tugas di Malang dan di sela-sela padatnya jadwal (hanya beberapa jam di Malang) masih menyempatkan bertemu & ngobrol-ngobrol bareng ayas dan Galih dari Ongisnade.Net di sebuah rumah makan di kawasan Dempo, Malang.

Pembicaraan yang santai dan mengalir, seakan kita adalah rekan lama, padahal kita kenal dari dunia maya, ya maklumlah karena sama2 memiliki “hobi & profesi” sbg wartawan dunia maya… Selain tukar cerita, ilmu, dan wawasan, banyak yang bisa saya petik dari seorang Bung Andy. Di sela-sela kesibukan dia sebagai profesional di dunia perbankan, masih sempat meluangkan waktu untuk menulis tentang hobi, dunia sepakbola, karena hobi memang tidak bisa hilang meskipun terhalang perkerjaan, waktu, budget, bahkan usia.

Sayangnya kopdar bersama Bung Andy dan rekan-rekan waktu itu gak ada fotonya, jadi gak bisa didokumentasikan…. kopdar (bincang-bincang, istilah kerennya) Ongisnade.Net dengan Bolanova :D

Sebuah kaos “Revolusi PSSI” barangkali bisa menjadi kenang-kenangan (padahal beli, hehehe…) dan ucapan terima kasih telah berkunjung dan ngobrol bersama kami (ayas dan Galih)

Terima kasih Bung Andy, kalau sedang ada kunjungan ke Malang silahkan kontak dan mampir (kalau saya masih di Malang), kalau saya ke Jakarta, mungkin saya juga bisa berkunjung ke “kandang” Bolanova :D

Sukses untuk Bung Andy dan Bolanova
Salam dari rekan-rekan Ongisnade.Net di Malang

Iklan

One thought on “Kopdar Bersama Bung Andy Bolanova

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s