Yang Baru di Ongisnade.Net

Postingan ini ayas ambil dari kutipan postingan ayas sebelumnya pada blog Ongisnade.Net.
Menanggapi banyaknya masukan dari nawak-nawak Aremania pengunjung blog Ongisnade.Net terkait komentar-komentar yang “kurang pantas”, ayas coba mengambil solusi jalan tengah.

Blog Ongisnade.Net sebagai sebuah ruang publik di dunia maya, bebas diakses oleh semua orang, semua umur, dan semua golongan. Sesuai dengan visi misinya untuk memberikan informasi dan sebagai media beropini bagi Aremania dan semua pecinta sepakbola nasional.

Sebagai upaya membuat ruang publik ini menjadi nyaman dan bermanfaat bagi kita semua, Ongisnade.Net mulai saat ini memblock nama user, email, IP, dan komentar yang mengandung unsur hinaan, cacian, kata-kata kotor, dan SARA yang dirasa tidak pantas ditampilkan pada media ini.

Meskipun demikian kritik & saran, komentar, serta kiriman artikel masih tebuka bebas untuk semua Aremania dan pecinta sepakbola nasional. Semoga langkah ini bisa meningkatkan kenyamanan mengakses blog Ongisnade.Net.

Nuwus sing uuakeeh lopp gawe nawak2 sing tanpa henti memberi masukan, kritik, dan saran, dalam rangkan mensupport dan bersama-sama ikut membangun blog Ongisnade.Net.

Salam Satu Jiwa!

Iklan

6 thoughts on “Yang Baru di Ongisnade.Net

  1. Salam Satu JIwa!

    Ayas setuju sam, ongisnade.net memang sebagai sebuah ruang publik di dunia maya, bebas diakses oleh semua orang dan semua golongan. Sesuai dengan visi misinya untuk memberikan informasi dan sebagai media beropini bagi Aremania dan semua pecinta sepakbola nasional.

    Tapi admin juga berhak “menertibkan” pihak yang terkesan tidak bertanggung jawab.. bentuk dari profesionalitas sam..

    Slam Satu Jiwa!

  2. @ arista :
    slm satu jiwa satu kata arema

    @ azaxs :
    susah opo’o? kadit osi ublem ta komentare? mgkn mengandung “kata-kata’ yg di black-list? atau mgkn msh menunggu moderasi. ngko ayas coba check..

  3. piss broters…
    gue stuju aje..coz nggak ada habisnya kl saling mengumpat….
    lbh baek mari diskusi tuk majukan sepak bola kita…

    salam damai…sob

  4. ok setuju sekali dengan apa yang yg ada sekarang semakin seringnya hujatan koyoke yo gak pantes,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    salam utas awij

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s