Neam Futsal Dengan Matty

Futsal

Setelah agak lama (sekitar tiga minggu) gak maen futsal, kemarin (akhirnya) futsal lagi sama tmn2 Arsenda. Futsal kali in agak berbeda karena tim Arsenda melawan tmn2 Febri dari AIESEC Fak. Ekonomi Univ. Brawijaya, turut bermain pula teman dari Belanda, Matijs. Agenda futsal kemarin juga mencoba lapangan fusal baru di Champions Futsal 2, deket Universitas Ma Chung.

Aku panggil Matijs dengan nama Matty. Si bule ini belum bisa bicara bahasa Indonesia, maklum masih 3 hari di Malang. Jadi komunikasi kami dengan bahasa Inggris. Matty berasal dari kota Tilburg. Sedikit banyak dia bercerita tentang hobi sepakbola dan klub kotanya, Willem II Tilburg.

Tampaknya si Matty ini sering main bola di negeri tulip sana, terbukti ketika maen futsal tenaganya gak habis2, dribel & headingnya juga oke, shooting-nya juga keras, apalagi ditunjang bandannya yg besar, jadi deh tim Arsenda menang lawan tim AIESEC, hehehe… Gak penting sapa yg menang-kalah, karena pertandingan ini lebih sebagai eksebisi & ucapan selamat datang bagi Matty.

Iklan

5 thoughts on “Neam Futsal Dengan Matty

  1. lapangan futsal baru deket Universitas Ma Chung itu cedek banget karo hamurku boss !! aku pas mulih kemaren sik dibangun, durung dadi, eladalah lha kok saiki ente wes ngrasakno disik !! asem !! :(
    hiks…kalo ayas ngalup ke malang aku kolem yo Zoel?? oleh gak? hehehe…
    btw, disitu sewa per jam-nya brp ?
    Malang lg demam futsal ya? aku pas ngalup kaget banget kok dadi akeh banget lapangane…sip lah…

  2. lho iyo ta? hamur umak d mana? oyi2 ngko lek pas umak moleh kita neam futsal bareng2… satu jam 125, msh promosi… sementara ayas menikmatinya dulu ya, hehehe :D

  3. hamurku ndek Jl. Ranakah, ngerti gak? hehehe…pokoke lek ngerti pangkalan mikrolet AT takon ae ambek wong2 ndek kono, Jl. Ranakah iku ndek ndi…
    Sip !! ngko lek aku helom tak kabari meneh…wes suwe gak niem futsal ndek lapangan sing apik, selama ini ayas bal-balan ndek lapangan tenes mburi kantor, hehehe :D

  4. belum lancar bahasa indonesia??
    podo karo ayas la’an.
    hehe..
    kangen aku karo kera2 iki.
    dungakno aku iso cepet mulih yo njul..
    cek iso bal2an karo kera2.

  5. @ panda :
    oyi2, ngko kpn2 lek umak d mlg pas on wkt qta neam futsal

    @ lipi :
    gaya thok arek iki, nggawe id yokohama, gak lnca bhs indonesia, hahaha…
    oyi wes, ledome kipa ilakes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s