Customer Service MWN

Bukan bermaksud promosi, tapi layanan customer Master Web Network (MWN) termasuk kategori sangat memuaskan, setidaknya menurut pengalamanku. Tengah malam kemarin (12/2) aku order domain & hosting untuk progressid.com (rencananya untuk portal / blog project dari Komang dkk), siang harinya (13/2) transfer duit via BCA, sore hari progressid.com sudah aktif (sementara masih belum aku setting). Dibandingkan tempat lain yang aku juga pernah beli domain & hosting, MWN termasuk sangat cepat prosesnya.

Sekali lagi posting ini bukan bermaksud promosi, cuma sekedar postingan iseng (pikiran lagi blank…) Kembali ke MWN, aku pribadi sangat puas dengan customer service MWN. Hal ini mungkin bisa ditiru oleh perusahaan lain terutama yang selalu berinteraksi dengan customer maupun konsumen, bahwa Marketing di Venus ternyata memegang peranan yang sangat penting.

Hal tersebut terbukti, setidaknya menurutku pribadi, meskipun pada SPanel MWN tidak menyediakan Fantastico dan fitur-fitur menarik lainnya, tetap saja aku menggunakannya karena selain bisa diakali (diganti dengan script manual) harga-nya juga termasuk cukup murah, gak sampai 200 ribu sudah dapat dot-com setahun dengan kapasitas 100 Mb.

Sebelumnya sudah beberapa kali aku pesan dot-com di MWN, diantaranya adalah hendrarta-argaraya.com, ongisnade.net, dan terakhir progressid.com ini.

Mungkin ada cerita lain dari tmn2 yg juga pernah order di MWN atau pengalaman order domain – hosting di tempat lain? Monggo berbagi…

3 thoughts on “Customer Service MWN

Tinggalkan Balasan

