5th POTD, LintasBerita Invasion

Blog Ongisnade.Net mendapat berkah dari banyaknya blogger yang mencari info tentang kerusuhan pada semifinal Liga Indonesia (Rabu 6/2/08) sehingga menaikkan rating hingga menembus 5 besar dalam Post of the Day id.wordpress.com hari Kamis kemarin. Sebenernya aku ga kaget bisa 5 besar , karena Kamis kemarin adalah hari libur, tentunya jumlah org yg online di blogsphere tidak sebanyak hari2 kerja.

Ongisnade.Net Top Five POTD
Ongisnade.Net di POTD id.wordpress.com

Korelasi Kerusuhan dengan Blog Traffick
Mirip dengan tanggal 16-17 Januari yang lalu ketika terjadi kerusuhan di Kediri, blog traffick Ongisnade.Net pasca kerusuhan semifinal Liga Indonesia kemarin juga berbanding lurus dengan jumlah total kunjungan para blogger. Tingginya minat orang mencari tau informasi kerusuhan yang menewaskan seorang pendukung Persija Jakarta tersebut langsung menaikkan blog traffick hingga mampu menembus urutan 5 pada blog of the day id.wordpress.com (7/2/08).

Harus menunggu rusuh dulu agar blog traffick naik? Hehehe… ya gak dunk :D Seperti halnya motto KickItOut.org: We All Accept that Racism is Wrong, kita juga WAJIB menyerukan We All Accept that Violence is Wrong.

Selain di WordPress, Ongisnade.Net juga sedang gencar berinvasi di LintasBerita.com. Sebenernya ini sudah lama sejak blog Ongisnade.Net masih beralamat di ongisnade.freehostia.com, karena server freehostia sering lelet, Ongisnade.Net kembali lagi ke WP dgn berbagai alasan, salah satunya (dan yg paling utama) adalah faktor SEO.

Gak semua artikel di Ongisnade.Net aku masukin ke blog partisipan LintasBerita. Hanya yang kira-kira “pantas” dan “berbobot” aja, hehehe… :D Bukan karena artikel di Ongisnade.Net tidak berbobot, tapi lebih karena faktor subyektifitas opini, mengingat pengunjung LintasBerita lebih heterogen dibandingkan Ongisnade.Net

Salah satu contoh kontribusi artikel Ongisnade.Net di LintasBerita lihat di sini

Kebetulan kemarin aku habis ngobrol2 dikit sama orang dari LintasBerita.com biro Malang, tentang blogging, SEO, dll. Sebelum pindah ke hosting baru, aku harap sih LintasBerita mau memberikan fasilitas widget untuk WP.com, bukan hanya buat WP.org

Iklan

2 thoughts on “5th POTD, LintasBerita Invasion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s