Akhirnya Aku Punya Ha-Pe

Nokia 3100Setelah satu bulan lebih hidup tanpa memiliki sebuah ha-pe karena hp-ku yg lama hilang, akhirnya aku berhasil memiliki sebuah hp lagi, meskipun cuman hp second, Nokia 3100, aku beli senilai XXX rupiah (undisclosed fee, hehehe…. kaya’ transfer pemain ae :D ) HP ini aku dapat dari jerih payah selama hampir seminggu ini nggarap template web dan desain brosur, lumayan lah daripada harus “ngemis” ke ortu… Kondisi keuanganku bulan ini agak mengkhawatirkan, selain harus beli HP, aku juga mesti nabung buat biaya 3X tour Arema selama babak delapan besar di Kediri & Sidoarjo, belum lagi untuk nutupi biaya OngisNade.Net. Tapi setidaknya, komunikasi sekarang sudah agak lebih lancar lagi…

3 thoughts on “Akhirnya Aku Punya Ha-Pe

  1. wah… sebulan tanpa HP?? gw sehari aja nggak liat HP kepala rasa pusing, gigi snut snut, kerongkongan kering, apalagi sebulan!! bisa teler gw.

    menggunakan barang dengan hasil jerih payah sendiri (dng jalan halal tentunya) merupakan suatu kebanggan yg tidak ada duanya.

Tinggalkan Balasan

