zulfikars.org Bukan Punya Zoel

zulfikars.org

Iseng2 melakukan aktifitas ga’ jelas alias browsing & blogging, tiba-tiba menemukan alamat web: zulfikar.org, wah….kaget juga, lgsng aq liat isinya… ow ternyata sebuah blog milik orang Qatar, Muhammad Zulfikar “Zulfikar” yg satu ini mentitelkan blognya Techno Blogging, dan mendeskripsikan dirinya : “Muhammad Zulfikar is a fifteen something computer nerd that have study in a Technical and Computer Networking fields. He is a student in a junior high school in Middle East. By day, he is a Linux and Unix user, but in his free time he prefers to travel the world – and snap it with his camera.”

Tapi dari kategori blognya, “zulfikar” yg satu ini agak-agak mirip / punya hobi yg ga jauh beda sama aq, seperti blogging, internet, life & studies, linux & open source, poetry & motivation, software & web development, hingga sports.

Jadi, buat tmn2 yg tiba2 menemukan zulfikars.org, aq klarifikasi bahwa zulfikars.org bukan milik Zulfikar Aleksandri. (lha yg bilang miliknya ya sapa, hahahaha….) Website/blog-ku sementara ini tetap pakai www.zoel.co.nr

Just unimportant post in early new year day :D

Iklan

3 thoughts on “zulfikars.org Bukan Punya Zoel

  1. emank udah takdir kali yah yg punya nama zoelfikar pasti anaknya jago2 komputer, insya allah klo gw dah punya nanti anak gw mau gw kasih nama zoelfikar juga dah kali aja bisa sehebat zoelfikar2 yang diatas… heheheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s