Dari Seorang UFO-logist

Mari Cari Jawabannya Bersama2…, kalo mau!
Mengapa rata2 ayat2 di hampir semua kitab suci sama, terlebih hal2 yg menyangkut UAP (Unidentified Aerial Phenomenon) + UFO + Alien + Angel + Evil + World and Universe + Dimension & Time + Prophecy?

Apakah semua kitab sebenarnya bersumber pada hal yang sama cuman penyampaian dan messengernya (nabinya) yg beda?

Apakah kita menjadi korban dari pengotak-kotakan agama yg sebenarnya semua adalah satu, tetapi mungkin karena sesuatu hal menjadi berlabel seperti sekarang?

Yang lebih aneh lagi, meski katanya Veda adalah kitab tertua, tetapi sebagian ayatnya (meski mirip2 dikit) masih ada yg mendahului, ambil contoh suku Hopi, Tiahuanaco, Easter Island, Sumerian, dan masih banyak lagi yang rata2 usianya sudah lebih dari 10.000 – 20.000 tahun yg lalu bahkan lebih. Apa sebenarnya yg terjadi di masa lalu?

NOTE : yah sekedar iseng…., coba perhatikan bentuk dari Easter Island.., kayak UFO model Haunebu dan Schriever (Cakram Bel – kuno).

Apakah itu yg dimaksud dengan The Missing Link, teori yang kebanyakan dianut oleh ufologist dan sekaligus menghancurkan teori evolusinya Darwin?

Mungkin memang hanya Tuhan yang tahu dan sebagian orang yg beruntung mendapatkan karunianya ataupun orang yg sudah bisa meditasi (yoga-model india yg asli, etc) tingkat tingi atau juga para Dukun sakti kita, hehehehe. Sayang aku tidak punya teman seperti kategori tersebut…, coba kalau punya…, tak berondong berjuta pertanyaan.

Pernah kucoba sendiri…, tapi selalu susah dibagian kosongkan pikiran dan jangan pernah berpikir apapun kecuali konsentrasi pada pikiran/hati terkecil atau pusatkan pikiran kepada Tuhan YME. Tapi selalu gagal karena ndak tau caranya yg benar & baik, maklum autodidak……., Tuolonggggggggg….:)

Nggak punya duit buat bayar Guru/Mentor.

Yahhh, seperti kata orang2…,
WALAHUALAM

*) tulisan ini diambil dari sini, dari seorang teman yang ufologist

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s