Ikut Fornas Jardiknas 2007

Tiga sampai empat hari ke depan, ayas akan offline, “istirahat sejenak” dari aktivitas blogging, baca email & milis, baca berita bola di DetikSport atau BolaNova, sampai aktivitas jadul seperti maenan FS :) Kevakuman ini dikarenakan ayas ikut jadi panitia acara Forum Nasional Jejaring Pendidikan Nasional (Fornas Jardiknas) 2007 yang diselenggarakan mulai tanggal 27 s/d 30 Nopember. Kebetulan ayas kebagian tugas jadi LO Hotel di Hotel Kartika Wijaya, Batu.

Acara Fornas Jardiknas yang pertama ini mengangkat tema Integrasi dan Optimalisasi Sistem Informasi Perencanaan Pendidikan Nasional. Acara yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri Sekretariat Jenderal Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia ini rencananya akan dihadiri oleh Mendiknas, Menkominfo, Menristek, Dirut PT.Telkom, Walikota Malang, Walikota Pangkalpinang, Rektor UMM, hingga Onno W Purbo dari Republik Mimpi.

Dari info yang saya dapat, acara ini terselanggara atas kerjasama Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia, Kementrian Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Badan Perencanaan Nasional Republik Indonesia, dan didukung oleh Universitas Brawijaya Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Negeri Malang, PPPPTK/VEDC Malang, dan PT. Telekomunikasi Indonesia, tbk.

Untuk tiga-empat hari kedepan, ayas  bakal jadi orang penting sebentar nih, hehehe… :D

Iklan

5 thoughts on “Ikut Fornas Jardiknas 2007

  1. @ ariyo :
    bemper? C@#, iki ga cuman jadi bemper, empat hari tiga malam kerja plus-plus, plus jadi kuli, tukang ketik, terima tamu, juragan bis, dll, wis kompletlah pokok’e..

    to Adi : kapan rek gajiane??? :D

  2. @lunjap :
    hehe:D pengalaman adalah hal terbaik…. jadi bemper… lebih tepatnya klo dibilang jadi ujung tombak… dengan begitu kita bisa belajar bagaimana mengkondisikan dan menenangkan orang banyak…. thanks temans:D
    untuk yang satu itu tunggu kabar selanjutnya yaa…. hehe:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s