Maklumat Blog IndoLeeds

Pemberitahuan tentang blog IndoLeeds

Blog IndoLeeds sudah aku delete alias hapus dari WordPress karena beberapa hal. Ada dua alasan utama kenapa aku mengapus blog ini.

Pertama, kenapa aku menghapus blog ini adalah karena waktuku yang banyak tersita untuk ngurusi beberapa blog dan proyekan / garapan yang lain, belum lagi nyelesein skripsi yg belum selesai2.

Alasan kedua adalah karena hak cipta. Aku ga pengin kena masalah pembajakan atau pencurian hak cipta atau apalah namanya yg berhubungan dengan nama, merek, foto, berita, atau apa saja yang berhubungan dengan klub Leeds United yang aku angkat sebagai tema utama pada blog itu.

Untuk semua teman-teman dan fans Leeds United di Indonesia, masih bisa mencari info terbaru tentang Leeds United di situs resminya www.leedsunited.com atau di website fans Leeds, http://leeds.vitalfootball.co.uk

Dengan dibuatnya pengumuman / maklumat sederhana ini, segala hal yang berkaitan dengan blog IndoLeeds (yang dulu pernah saya buat) sudah di luar tanggung jawab saya.

Kalau ada info / forum / milis / blog (yang lain) tentang fans Leeds United di Indonesia, mohon saya diberitahu, ingin gabung nih…. :D

Salam untuk semua fans Leeds di Indonesia.

Marching On Together
(sampai ketemu di Premiership 2009)

