WP Template & Theme

Bosen dengan tampilan blog yg sekarang? Ini ada beberapa alternatif link buat nyari template & theme buat memperindah tampilan blog kita di WP nih… Sebenernya masih banyak lagi, bisa googling sendiri… :)
monggo…

http://www.wpthemesfree.com
http://codex.wordpress.org/Using_Themes
http://www.freewpthemes.net/wordpress-themes
http://www.templatemonster.com/free-wordpress-themes.php
http://templatextreme.com/products/wordpress-themes/list.php

ada rekomendasi laen lg yg lebih cool??… ^o^

Iklan

9 thoughts on “WP Template & Theme

  1. @ qnewt :
    kalo pake WP (gratisan) kaya gini kita ga bisa gonta-ganti pake template/theme yg ada di atas, template/theme tsb bisa kita aplikasikan ke “blog bikinan kita sendiri”, mksudnya pake CPanel (hosting) kita sendiri, gitu…. bisa pake yg mbayar (aq biasanya pake “punya” client :) atau pake hosting gratisan, banyak koq, tanya aja sama mbah google… :)

    bisa lihat cara installnya di sini: http://rivermaya.wordpress.com/2007/01/28/cara-instal-theme/

    @ Rudal_Patriot :
    waduh… ini pasti (rudal) sisa-sisa rezim Saddam Husen :D

  2. Just started this up within the last 2 weeks
    for users to register and post there

    WordPress / Joomla / Drupal / Blogger / HTML

    web designs / themes / templates

    right now its free to register
    and you may only post free themes / templtes
    or you can pay a 1 time fee to be able to post
    themes your selling…

    please read the posting rules at..

    /adding-a-theme/ page

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s