Kalau WP Lagi BM

BM, alias bad mood, tau artinya? Kalau cewe’q lagi BM, biasanya dia males ngapai2in, males SMS, males nelpon/ditelpon, males diajak makan, dll… intinya males… Nah, kalau WordPress (WP) lagi BM? Emang bisa? Mungkin emang ga bisa, lha wong WP bukan makhluk hidup, –juga bukan cewe’q :) Tapi yg terjadi hari Rabu 24/10/07 barusan ini bener adanya, WP ga mau loading, mungkin banyak temen-temen WPers yg sering mengalami kejadian ky gini, tapi sebagai newbie di WP, baru sekali ini aku mengalaminya.

Wajah WP yang lagi BM

Untung aja BM-nya WP ini cuma bentar, sekitar 3-5 menit doank –ga kaya cewe’q yg kalo BM bisa seminggu lebih :( — aq refresh udah bisa loading lagi, login, baca komen yg masuk, & posting tulisan ini…

Ledome Kipa Ilakes

Iklan

One thought on “Kalau WP Lagi BM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s