Sekarang Giliran Agnes

Setelah beberapa waktu lalu ayas posting tentang “fenomena” Kengen Band, gejala hujat-menghujat lewat lagu terakhir menimpa artis lainnya yaitu Agnes Monica. Mungkin sudah banyak temen-temen yang tau beritanya atau bahkan sudah pernah donlot & denger lagu makian yang ditujukan buat “AgMon” -kalo belum bisa download di sini

Makin banyak aja yah “kreativitas” musisi sekarang ini…(eh bener ya musisi?? kalo salah tolong betulin, hehehe…) Kalo ayas pribadi bukan fansnya Kangen Band atau penggemar Agnes, tapi setidaknya dua lagu cacian untuk dua artis ini bisa buat sedikit refreshing lah :) meskipun awalnya cukup ngeri & kaget juga denger lirik2nya…

Tulisan lain tentang Kangen Band & Agnes Monica:
Kangen Band: Antara Realitas Musik dan Idealisme Bermusik
I Hate Agmon and Kangen Band !

Iklan

5 thoughts on “Sekarang Giliran Agnes

  1. bro, tlg donk kasi link buat download lagu buat agnes itu… soalnya aku udah nyari ampe keteter gak dpt2 jg… hehehh
    pliz donk bro…
    Thz b4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s