Bonek Kesasar

Jumat pagi, 19/10/07, habis maen FM, sambil nunggu sholat jum’at, iseng buka2 FS, setelah ayas tinggal mudik kemaren, hampir 4 hari gak buka FS, hehehehe… eh ada “mush lama” mampir, pake ID “bonek”, liat2 profilq (ga tau dapet darimana) n kasih comment kaya gini:

//
Posted 18/10/2007 08:59
ASU RAIMU

Posted 18/10/2007 08:58
AREMA JAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNCCCCCCCCCCCC OOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
//

ayas hanya bisa ketawa geli liat comment ini, tanpa pikir panjang, langsung ayas approve & bales commentnya kaya gini (ga tau udah diapprove juga apa ga sama “bonek” ini)
hahaha… suwon Cak testine ^o^
comment sampeyan tetep aq approve, ga’ pengaruh opo2 gawe aq, malah nunjukno lek sampeyan sek “bar-bar” hahaha…
Jare Bonex wis berubah, wis dadi suporter sing “lebih” santun, tapi aq maklum koq Cak, mgkn sampeyan hanyalah “oknum” Bonex…
ngomong2…lek sampeyan ate misuh2 monggo, kisruhh2 yo monggo, kan Arema ngko yo tandang d Suroboyo vs Bajul pas pertandingan terakhir Ligina taun iki… (tapi pertandingan iku wes ga ono pengaruhe, soale Persebaya wes pasti gak melu Superliga (untung gak ono degradsi Cak, lek ono lak klub-e sampeyan melu divisi 1 maneh…, tapi AREMA melu 8 besar & akan JUARA.. hahahaha…:)
tetep ate ngisruh? yo monggo ae Cak… (maklum -oknum- bonek) ^o^

….
<menunggu posting balesan testinya…. ga sabar menunggu :) >

Iklan

21 thoughts on “Bonek Kesasar

  1. Ya ya ya ya Moso ono wong miso koyo ngono ………kasian banget bisanya cuman miso …..ga ada kemampuan lain selain miso i AREMA ……….yo wis wong koyo ngono iku di ngapuro ae sak no Ker ……Oyi

  2. aku kolem ngenes nek jawaban umak koyok ngono… “dewasa” gak perlu nuruti kera2 oknum ngono… wes team e kesingkir, kerane yo gak ublem suwargo (lha isone mek misuh2 tok?)… mesti urip e yo susah iku.
    suwon info template monster e, kipa2 nayamul gawe rifren..

  3. WADUH SAM AREK,E LAK PANAS KABEH LEK BALESANE KOMMENT SAMPEAN KOYOK NGONO…WAKAKAKAKA ISOOOO AE KER..KER… EH AKU WINGI YO PEGEL KARO BONEK SING JENENGE BEZET MOSOK TAK KIRIMI UCAPAN SELAMAT HARI RAYA TUJUANKU INGIN DAMAI EH LA KOK BALESANE NGENE..TIADA KATA DAMAI BUAT AREMATEK..BENER2 JANCOOOK BANGET AREK IKU

  4. hahaha… sabar Sam Rony, mungkin “Bezet” iku durung oleh “hidayah” sebagai Bonek :))

  5. EH SAM KATE TAK BALESI TESTINEW BONEL LHA KOK WIS DI HACK KARO AREK2 AREMANIA…..HEBAT AREK2 YOOOO
    EH ENTE ISO NGE HACK FS NGGAK SAM KARO NJALUK DIAJARI NGGAWE BLOG KOYOK PUNYA SAMPEYAN IKI PIYE CARANE SOALE AKU BINGUNG NGGAWENE.LEK MULTIPLY WIS ISO AKU?

  6. eh, ternyata selain “oknum bonek” ada juga “oknum deltamania” yg tiba2 posting comment & misuh2…

    berikut “percakapan” ayas:
    gawe Mas “Delta 4 ever”, tak jawab comment-e sampeyan:
    wey aremania bencong… jancok..
    (aremania yg mana? lek aremania bencong, ga akan 5000 aremania dtg ke sidoarjo, selama ini hub. Aremania dengan Deltamania juga baik (kecuali Deltamania yg eks.Bonek), atau mungkin sampeyan bukan salah satu dari Deltamania itu? coba tanyakan ke yg “lebih mewakili” Deltamania)

    deltamania anti aremania jancok…
    (deltamania yg mana? apakah semua deltamania seprti anda? saya rasa TIDAK!!)

    mosok nang sidoarjo;ae njauk kawalan polisi…
    (kawalan polisi u/ melancarkan lalu-lintas, bayangno mas 5000 aremania, lebih dari 15 bis, puluhan mobil pribadi, dan ratusan sepeda motor ngluruk ke sidoarjo, tapi aman-aman saja (kecuali ada satu “oknum bonek” mungkin, yg melempar salah satu bus Aremania) setelah dari jembatan Porong, rombongan kami juga disambut oleh Deltamania… saya jamin anda bukan salah satu dari mereka!)

    cobak g onok polisine pasti kon wiz mati…
    (mosok se? hehehe… ^o^)

  7. di fs ku juga banyak tuw coment dari bonek yang memanaskan telinga
    tapi udahlah g perlu ditanggepin yang kasar juga
    aku utujes ilakes kamu nanggepinya dengan bahasa yang seperti itu rasa”nya lebih nylekit dari pada harus nanggepi dengan kata” kasar yang gak mendidik
    ok nawak keep arema yaw n salam utas awij

  8. ayo persebaya jngan malu**in kota surabaya aq sbgai bonek turut berduka cita atas tidak masuknya persebaya ke superliga bila persebaya ingin masuk superliga dalam 3 pertandingan lawan deltras,persekabpas,arema persebaya kudu menang & persebaya lawan deltras aq akan berangkat ke sidoarjo yah cah tak enteni nang sidoarjo salam bonek . bantai arema , the jack , LA mania jancokan kabeh

  9. hei aremania kalau persebaya vs arema tekaa nang surabaya kalau berani . tak enteni nang bundaran waru,ps turi tak sambut kedatangan mu dengan tawuran salam jancok buat aremania

  10. buat dirijen bonek terima kasih atas kedatangan ya di mataram & cak hamim tolong buat lgu** yg baru seperti thejack kucing garong di buat nginah bonek contoh lgunya : kelakuan sih bonek nakal selalu mencari sasaran main sikat maen rampas apa si lewat iku contoh sih bonek seng sifate kaya kucing garong .wis sak meneh waeh cak salam bonek

  11. bonek??cpd. . . . . .
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk :p

  12. aremania jancooooooooooooook kapok koen janu minggat gara gara gak dibayar gajine aduh kasian pancen gak duwe duit tha cak peter sondakh

  13. Aremania, Deltamania,The Jakmania, LA mania, Ngalamania, Pasoepati bajingan kabeh, asu, setan, kampret, dll. he kamu semua emang kagak pernah bikin rusuh ?????????????????????????????????????????????????

  14. Aremania, Deltamania,The Jakmania, LA mania, Ngalamania, Pasoepati bajingan kabeh, asu, setan, kampret, dll. he kamu semua emang kagak pernah bikin rusuh ???

  15. jangan sok suci deh lhu the jakmania, aremania atatu deltamania kayak kagak pernah ribut atau rusuh segala, hayoooo ngaku kagak

  16. deltamania ternyata musuh dalam selimut ya rupanya awas lu ya gue mampusin lhu pada

Komentar ditutup.