Joyoboyo Aquarium

Ini adalah Joyoboyo Aquarium, tempat produksi aquarium & ikan hias di desa Rembang, kecamatan Ngadiluwih, kabupaten Kediri, kabarnya produk aquarium di sini selain dipasarkan di area Jawa Timur juga sudah dipasarkan sampai ke Bali-Kalimantan-Sumatra hingga ke Singapura dan Malaysia. Usaha produksi aquarium ini milik sodaraku sendiri, yaitu adiknya nenekQ, namanya Jumari, tapi saat ini sudah diturunkan ke putranya yg bernama Ali. Selain aquarium sebagai produk utama, di sini juga menjual aksesorisnya dan -tentu saja- ikan hias air tawar segala jenis dengan harga murah, terakhir ini juga mengembangkan usaha tanaman & bunga hias.
"Joyoboyo" aquarium & ikan hias
"Joyoboyo" aquarium & ikan hias
Beberapa jenis ikan hias
Beberapa jenis ikan hias
Pusat penangkaran ikan hias
Pusat penangkaran ikan hias
Pengembangan bunga & tanaman hias
Pengembangan bunga & tanaman hias

13 thoughts on “Joyoboyo Aquarium

  1. saya ardi jambi, bpk ada minat dengan ikan hias alam seperti botia, hubungin saya di 08127474240 saya produksi ikan hias tropical fish untuk aquascap

  2. Saya mencari informasi tentang ikan hias yang benar2 menarik dari segi warna, bentuk dan size untuk mengisi aquarium di Taman Pintar Yogyakarta. Mohon informasinya. Thx.

  3. saya ingin usaha ikan hias ,apa bisa saya beli dgn harga grosir ? kalau bisa saya minta daftar nama-nama ikan hias beserta harga
    nya.

  4. Saya hobbi dengan ikan hias… dan say jg tertarik utk mengeluti bisnis ikan hias itu..
    TEMPAT SAYA DI blORA jATENG…

  5. saya ingin membuka usaha ikan hias. apakah bisa dikirim sampai ke Flores….?
    Halo mas Ferry…!

  6. Saya pengen beli aquarium yg.
    Ukuran plng bsr dan plng bagus,apakah Joyoboyo Aqrm melayani Chas n kredit? Makasih

  7. Ariz Sandy :
    saya ingin membuka usaha ikan hias. apakah bisa dikirim sampai ke Flores….?
    Halo mas Ferry…!

    jenis ikan apa saja, ikan air laut atau ikan air tawar

  8. saya juga penghobi ikan hias air tawar maupun asin….
    saya lagi pengen betanya joyoboyo aquarium kediri jual ikan buntal air tawar bintik hijau pa gak….

Tinggalkan Balasan

