Suporter & Pengamat Bola

PS Arema MalangHasil pertandingan ujicoba Arema dalam rangka libur kompetisi menyambut bulan Ramadhan kemaren belum memuaskan, setidaknya bila dilihat dari hasil akhir. Kalah 1-2 dari Persela Lamongan dan hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan PSS Sleman bukanlah hasil yang diharapkan oleh ribuan Aremania yang memenuhi Stadion Gajayana malam hari Sabtu 30 September dan Rabu 3 Oktober 2007. Sebagai suporter, wajar bila selalu mengharapkan tim yang didukung selalu menang dan menang di tiap pertandingan.

Namun sebagai pengamat / komentator sepakbola, lebih dilihat dari sisi teknis, bukan hasil akhir, sehinga banyak pengamat bola Malang yang menganggap hasil tidak menang tersebut tetap memiliki sisi positif dari segi pemantapan tim ketika libur puasa dan rotasi pemain. Setidaknya pemain-pemain seperti AK, Doni, Rasmoyo, serta duo defender seleksi Michael Ndobousi dan Awono. Yah… itulah bedanya suporter bola dan pengamat bola, satu sisi selalu ingin timnya menang, yang satu lagi lebih melihat proses, bukan hasil akhir.

Oyi nawak-nawak?!?

MALAS UTAS AWIJ!!!

Iklan

3 thoughts on “Suporter & Pengamat Bola

  1. oyi Sam Andy… suwun2.. ayas udah mampir ke tempat sampeyan (bolanova) wis join pisan..hehehe.. sekarng jadi pengunjung tetap, itung2 sharing n kasih comment.. maju terus BRAVO bolanova

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s