Seminar Proposal

Akhirnya datang hari yang (sebenernya ga) aq tunggu-tunggu… Senin, 10 September 2007, hari Seminar Proposal. Jam setengah 9 pagi aq udah siap, meskipun temen2 yg datang cuma dikit, dan untungnya lagi, 2 dosen gak bisa hadir, satu penguji yaitu P. Arief, dan satu pembimbing, P. Yusi. Sebenernya aq mengharap P.Yusi bisa dtg, biar ada masukan2 yg bisa buat perbaikan bahan skripsi… Jadilah hari ini seminar cuma dengan dua dosen penguji (P. Wayan & P.Marji) dan satu dosen pembimbing, P.Edi. Alhamdulillah seminar lancar, meskipun sempet beberapa kali aq ga bisa jawab pertanyaan :) huehehe…. ^_

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s