Komentar Untuk PSSI

Ada komen bagus nih tentang ide sang penguasa PSSI kita (yg ga ngerti bola) bahwa musim ini kompetisi Ligina TIDAK ADA DEGRADASI!! aku copy-paste utuh dari www.pssi-football.com

Comment :
By : kinry

Hi semua…
Pertama, saya minta maaf kepada teman teman dari Viking Persib Bandung, dan thanks banget atas penjelasan dari bung Bagus dan bung Hendra.

Kedua, saya mau berterimakasih kepada PSSI dengan pernyataannya yang menyatakan tidak adanya Degradasi di divisi utama. Maaf pak Nurdin, kenapa nga dibubarin aja sekalian liganya.

Trus, mau berapa club yang main di divisi utama pak nurdin. Itu namanya bukan kompetisi Pak Nurdin. Saya bingung, kenapa manusia seperti anda bisa jadi Presiden PSSI.

Saya berharap, semua ketua perwakilan dari kelompok suporter dari semua club yang bermain di divisi utama, untuk demon di MPR dan Istana Presiden. Tema dari demon ini adalah Sikap prihatin kita sebagai pencinta sepakbola nasional akan kondisi sepakbola nasional kita secara keseluruhan, dan perombakan total PSSI di semua lini.

Semua ini tidak akan berubah jika kita para pencinta bola nasional tidak turun tangan.
Kita bisa contoh suporter bola di eropa, dan hal ini membuat lembaga tertinggi sepakbola di negara masing masing tidak asalan mengambil keputusan.

Semoga ide ini dapat dimengerti teman teman semua.

Kenapa harus ke presiden dan MPR..
Biar petinggi negeri ini tahu, betapa kita cinta PSSI dan haus akan prestasi yang selama ini hanya mimpi.

Dan biarlah PSSI di isi oleh orang orang yang benar benar ngerti bola, jujur dan punya rasa nasionalisme yang tinggi. Dan yang pasti nga mantan napi yang terlibt kasus KORUP.

Ketiga, saat melihat pertandingan siaran langsung antara TIMNAS 23 vs MY Team di senayan, saya salut ama kondisi lapangan GBK.

Hanya untuk merawat satu stadion terbesar di negeri ini aja PSSI nga bisa.

Apalagi alasan anda bung Nurdin…
Dana kah…. Atau anda kekurangan tenaga yang mau merawat GBK…
TERKUTUKLAH kau NURDIN…

Ke empat, salut buat pihak keamanan di indonesia yang juga dengan sangat antusias mendukung pertandingan di setiap pertandingan. Hal ini di tunjukan dengan berjubelnya jumlah personel di lapangan dengan atribut lengkap. Namun sekali lagi, mereka dilapangan bukan untuk pengamanan, melainkan menonton gratis.

Pengamanan apa… kok ada botol… kok ada batu…
Mana swipingnya… Satu lagi penonton itu adanya di tribun bukan di lapangan.
Seharusnya aparat itu adanya di pintu masuk untuk melakukan swiping terhadap penonton yang usil, trus di dalam tribun,jadi jika ada yang usil, mudah nangkapnya.
Bukan berjibun di lapangan dan ikut ikutan menghalau hujan lemparan dari penonton.
Saya rasa semua suporter yang berpikiran dewasa akan setuju akan hal ini.

Kelima, saya mau mengucapkan selamat untuk PS RENGAT yang menjadi juara divisi II. Semoga di divisi I tetap punya greget.
Dan buat PSPS Pekanbaru, mana prestasimu….
Kalian punya dana hebat, stadion yang juga memukau, tapi tanpa prestasi. Memalukan….

Keenam, thanks banget, siaran liga ingris nga disiarin secara gratis di indonesia.
Kenapa…. karena negeri ini tidak pernah mau belajar dari yang baik. Liga Inggris tidak memberi masukan yang baik buat persepakbolaan di indonesia.

Apa yang kurang di Liga Inggris… Stadion yang baik, peraturan yang baik, suporter yang baik juga, manajemen yang memukau. Dan tidak satupun hal ini yang terjadi di indonesia.
Tapi ada satu hal yang bisa kita pelajari dari hal ini..
apakah itu… kita harus membayar mahal untuk bisa berprestasi.

Pencinta bola di indonesia, selamat menikmati Liga Domestik yang sungguh luar biasa di segala bidang.

Maunya kan tiket murah, disiarin gratis,…. ya LIGA INDONESIA lah yang memenuhi kriterianya.

Gimana seorang suporter bisa menghargai sebuah pertandingan dan perdamaian di stadion dengan Rp.15.000.

Saya membayangkan jika tiket masuk di indonesia diratakan paling murah Rp.35.000 s/d 50.000.
Disinilah akan teruji suporter yang benar benar cinta ama clubnya. Dan club sendiri akan berbenah, bagaimana di stiap pertandingan agar tidak di tinggal suporternya.
Semua sikap yang di tunjukan di lapangan di Indonesia serba Rp. 15.000 alias murahan. Mulai berantem sesama pemain, kerusuhan antar suporter dan banyak hal lain yang punya sikap murahan.
Penonton di INGRIS nga akan mau melempar botol atau membuat kerusuhan di dalam stadion sebab mereka membayar mahal untuk semua itu.
Dan club yang bermain di liga INGRIS juga menunjukan sikap yang profesional di lapangan karena mereka di bayar mahal.

So……. Adakah perubahan buat persepakbolaan di indonesia…..

Iklan

28 thoughts on “Komentar Untuk PSSI

  1. kapan bisa maju sepakbola indonesia kalau pimpinan pssi jd koruptor….
    ga malu neh om …..masa mimpin pssi kok didalam penjara…

  2. pssi kumohn mju tyus brjuang dmi bangsa bagian hati kmi da pd kaliand..hati pemain bola yg tdk pnya ksempatan berlaga dtimnas atopun regional..kmi tdk pnya ksmpatan mngembangkan cita2 kmi mskiku sring gbung tim tp gda promo…contoh jwa cnta tanah air TNI dlm prtndingan internasional kmi sslu mnang..menembak<tenis meja,lari..kumohon

  3. ku n tmn2 dr kcil hdup d desa..kmi brgabung ke klub2 tp mua sia2 klub cma mata duitan buktinya gda msa dpan..pdhl nak desa gkalah dr yg dkota malh anak mami..bambang pamungkas jg mnyerah penetrasinya mn?

  4. sya kira kalau indonesia mau maju, banyak yang harus di benahi
    1.stadion seperti negara luar sana, karna saya lihat para pemain indonesia terbiasa dg stadion yg buruk ,shngga katika sekali main di lapangan bagus mereka kaku dan tidak bisa menguasai lapangan
    2.memainkan pemain lokal atau mencari pemain lokal yag bagus
    3.pelatih tim yang bagus dari luar
    4.tidak tergantung pada kapada apbd ataupun apbn

  5. Saya cuma mau memeberikan saran kepada PSSI. tolong untuk pemain sepak bola keturunan indonesia atau warga indonesia untuk dipanggil masuk kedalam timnas jangan cuma pemain yang merumput di liga indonesia. semua rakyat indonesia ingin indonesia masuk piala dunia..tolong segera dilakukan, karena banyak anak indonesia yang bermain di belanda atau eropa

  6. Masukan buat PSSI,,Rekrut lah pElatih yg berstandar Internasional agar persepakbolaan Indonesia bisa berbicara di Kancah internasional…
    Tak salah mengeluarkan biaya yg besar…jika hasl yg kan dicapai lebih besar dari yang di keluarkan,,,,
    dan juga rekrut pemain yng benar2 berkualitas …
    PSSI tetap no 1 !!!!

  7. bsa kah PSSI dtang ke PALU ..
    biar kami bisa tunjukkan kehebatan ..
    agar TIM NASIONAL INDONESIA dpat maju di kanca INTERNASIONAL ..
    kami sangat berharap kepala PSSI bisa memainkan TIM kami di SEPAK BOLA JUNIOR INDONESIA ..
    PSSI tetap nomor 1 ..
    itu saja yang kami inginkan dari PSSI ..
    smoga kami dapat di terima dengan senang hati ..
    kami bertempat di BTN BALIASE ..

  8. hai pssi jangan pilih kasih giliran persebaya masuk play off malah di suruh tanding ulang, bilang aja kalian takut kalo persebaya akan menjadi klub paling hebat di Indonesia tercinta, jangan curang dong di bayar berapa seh kalian kok sampai seperti itu gimana bisa maju kalo pengurusnya gak adil kayak gitu peraturan kudu di tegakkan jangan curang lihat aremania ngelempari rumah di kediri di biarin giliran bonek dilempari yang di salahin bonek mental kalian itu kayak gimana seh apa perlu aku aja yang jadi ketua pssi ntar tak basmi orang-orang brengsek kayak kalian”bagi yang merasa silahkan tersinggung”

  9. ganti ketum nya bangsat curang nakalan pilih kasih bilang aja takut sama persebaya penipu ke neraka aja loe

  10. hmm….
    bwt PSSI , trim’s atz prjuangan.y…….tri’s atz smgat.t,,,
    moga” wee juara, dn akn mnjdi yg trdpan ,
    selalu always
    ta pernah never
    kdang” sometimes
    GARUDA DIDADAKU…..GARUDA KEBANGGANKU…KU YAKIN FINAL INI PASTI MENANG…

  11. gonjalessss pemain sejati,, irfan bachdim kasepna,,maman nu pling gaull abizz gw ska gaya lo,,mas yongki manisna,,okto caberawittt, lincah,
    PSSI edddannnn I LUPP ALL ….

  12. TOLONG DONG DI MAINKAN FERRY RUTINSULU….???
    JGN MARKUS TERUS…!!!
    MUNGKIN LBH BAIK FERRY DARI PADA MARKUS…
    SEMOGA TIMNAS GARUDA KU BISA MENANG TELAK 6-1…

  13. Menpora dn PSSI hrs berani laporkan nie semua ke AFF dn FIFA.!
    tntang kemenagan Malaysia secara kotor dikandang na sndiri.!
    walau kta sdh lma brtetangga jngn mau di injak2 terus dimna hrga diri bngsa ini dilempari kotoran.!
    mari kta tunjuki diknca asian.!

  14. untuk pssi udah deh okto dan irfan ga usah ditwarin liga inggris.permainan kita juga harus dirubah,ya masih mending irfan mau kenapa harus ditawarkan.mendingan perbaiki lapangannya dan pemainnya di latih atau di ganti pemainnya.ok indonesia semangat kami dukung timnas

  15. untuk pssi udah deh okto dan irfan ga usah ditwarin liga inggris.permainan kita juga harus dirubah,ya masih mending irfan mau kenapa harus ditawarkan.mendingan perbaiki lapangannya dan pemainnya di latih atau di ganti pemainnya.ok indonesia semangat kami dukung timnas.jangan suka memperluas strategi permainan kita.pasti ketawan contohnya kaya malaysia dan ga usah pemain di giring2 suruh latiham harusnya kasian pemain kita

  16. lebih baik pemain PAPUA,,,,krn di LSI saja PAPUA punya permainan sudah sama kayak orang Eropa…kurang apa lagi….????
    skill dan theknik PAPUA sangat UNggul
    knp mesti Gonsales…????
    knp tidak pake Boaz saja…????
    atau mungkin karena takut Boaz jadi topskor…???
    tolong balas…???
    kapan persepakbolaan INDONESIA mau maju kalo ketua PSSInya saja KORUPTOR…
    ganti ketum PSSI supaya ada perubahan…orangnya saja tidak tau main bola

  17. buat GOERGE n AP ! tlg jgn mempersulit, dukung dan bantulah sepakbola nasional demi prestasi bkn demi kantong pribadi.. n tlg jgn mengotori citra bangsa sendiri, bknkah perutmu sdh penuh dari tanah bangsa indonesia ?? mata kami boleh tidak melihat tapi hati lebih tajam merasakan .. ini untuk rakyat dan demi rakyat!demi negara! mana rasa nasioaismu ?? sudahlah kami muak slm i dgn kepalsuan dan omongkosong ! terimakasih

  18. duch gmna nich diadakannya kongres pssi itu untuk pemilihan ketum pssi bukannya tempat untuk keributan ..sungguh memalukan
    kami anak bangsa siapp untuk meneruskan generasi muda sepakbola .namun apa yang terjadi ?
    ternyata kongres berakhir ricuh..

  19. pssi bebas dari sanksi fifa seharusnya gunakanlah kesempatan itu sebaik -baiknya karena kesempatan itu tidak akan datang dua kali……………dan saya juga mohon kpada peserta kongres jalani dngan sbaik mungkin ..

  20. MEMANG PAYAH PERSATUAN SEPAK BOLA INDONESIA,GIMANA MAU MAJU KALAU PEJABAT2NYA BANYAK YANG KORUPSI” PERSEPAK BOLA INDONESIA GAX BAKALAN MAJU BILA GAX ADA YANG SADAR ATAU TAU DIRI,” CONTOLAH SEGI POSITIFNYA DARI PERSEPAK BOLAAN EROPA, JANGAN MENCONTOH NEGATIFNYA DARI ORANG2 EROPA,LIHAT BRAZIL MEREKA MAJU KARNA BOLA”JANGAN HANYA TAU URUSAN GAJI DAN MENGISI KANTONG SENDIRI.

  21. Harapan saya IPL-ISL bersatu untuk Negeri , agar dapat dibanggakan, di Asia terutama Negara tetangga yg siap menuggu ,melumat TIMNAS kita.BERCERAI KITA RUNTUH BERSATU KITA TEGUH.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s