Hari Terakhir Kuliah

Jumat, 3 Agustus 2007 kameren mungkin hari terakhir aku kuliah, bukan cuma di semester ini, tapi mungkin seumue hidup (kalo gak lanjut S2). Yup, setelah UAS SP Mat.Lanjut & Aljabar Linier, kulaih-kuliahku udah habis. Sekarang tinggal konsen nyelesein skripsi, yg rencananya minggu depan ini aku seminar proposal. Yah, lumayanlah buat proses kan harus satu tahap demi tahap. Kalo mau jujur, selama kuliah gak banyak ilmu yg bisa aku dapat, ga lebih dari 50% total ilmu kuliah (yg ada di silabus) yg bisa aku kuasai, haduh, semua tmn2 juga tau kalo kuliah di Ilkom Unibraw juga kaya gitu, apalagi sebagai angkatan 2002, angkatan pertama, angkatan yg sekarang bernasib sengsara :( …. Anwy, moga2 aja setelah selesai kul ini aq bisa lebih konsen nyelesein TA, dan insya Allah sebelum tahun 2007 ini selesai aku bisa kompre, amiiin….

Tinggalkan Balasan

