Mak Erot Meninggal Dunia

Siapa tak kenal Mak Erot? Wanita tua yang dikenal sebagai ahli reparasi ‘onderdil’ kaum Adam itu benar-benar sangat masyhur. Ada berita duka: Mak Erot meninggal dunia beberapa hari lalu. Aku sendiri belum pernah jadi pasien Mak Erot, hehehe… tapi bagaimana dengan nasib pasien yang masih berobat setengah jalan ya?

“Mak Erot meninggal dunia sekitar seminggu yang lalu,” ujar pria yang mengaku bernama Dadang, warga Desa Caringin, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (10/7/2009) kepada detik.com. Dadang mengaku tidak tahu pasti sebab Mak Erot meninggal. Namun dilihat dari usianya, kemungkinan besar wanita terkenal tersebut meninggal karena sakit. Banyak orang bilang Mak Erot berusia sekitar 101 tahun.

Masih cerita Dadang, kematian Mak Erot jelas mengagetkan banyak pihak. Ratusan orang berdatangan untuk melayat. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang ikut mengantarkan jenazah Mak Erot ke tempat peristirahatan terakhirnya. “Wah pokoknya yang datang ramai. Banyak juga yang datang dari luar desa,” ujar Dadang yang ikut melayat.

Ampuhnya Khasiat Mak Erot

Seperti diberitakan detik.com, Soal ‘menyulap’ ukuran penis, nama Mak Erot sudah menjadi jaminan mutu. Di tangannya, konon, alat vital pria bisa diubah menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Hebatnya lagi, sang pasien bisa menentukan ukuran yang mereka mau, baik diameter maupun panjangnya. Inilah yang membuat banyak pria yang kurang puas dengan ‘miliknya’ menjadi pasien Mak Erot.

Soal ukuran ini, Mak Erot menggunakan leumeung (sejenis ketan berbentuk bulat panjang) sebagai katalog. Ukuran leumeung itu bervariasi, mulai diameter 5 cm dengan panjang 20 cm. Ukuran paling besar adalah diameter 8 cm dan panjang 21 cm. Para pasien dipersilakan untuk memilih mana ukuran yang mereka inginkan dengan menunjuk leumeung-leumeung tersebut.

Setelah pasien menentukan pilihannya, maka proses ‘pengobatan’ pun dilakukan. Tidak ada alat bantu yang digunakan. Pasien hanya diminta berbaring untuk dipijat.

Proses pemijatan tidak berlangsung lama, hanya sekitar 15 menit. Setelah itu, Mak Erot akan memberikan air putih yang telah diberikan mantera dan kemudian memakan leumeung tersebut. Leumeung itu harus dimakan langsung sampai habis.

Pasien selanjutnya diberikan minyak untuk dioleskan di alat kelaminnya. Untuk hasil yang maksimal, pasien biasanya dilarang melakukan hubungan seks sekitar 1 minggu.

Namun, kini Mak Erot telah meninggal sekitar seminggu yang lalu. Kematian Mak Erot membuat banyak orang kaget. Mereka berdatangan untuk melayat ke kediaman Mak Erot di Desa Caringin, Cisolok, Sukabumi.

Meski Mak Erot meninggal, namun kisah pengobatan Mak Erot bisa jadi akan terus berlanjut. Sebab, saat ini sudah banyak pihak yang melakukan pengobatan sejenis dengan mengklaim sebagai anak dan cucu Mak Erot. Karya Mak Erot sepertinya tetap akan melegenda.

Innalilahi wainnalillahi roji’un…………………

About these ads

8 thoughts on “Mak Erot Meninggal Dunia

  1. diameter 8 cm dan panjang 21 cm —> kayak apa yo ckckckck
    klo segitu mah big brother bukan little brother :D

  2. ukuran segitu bisa ampe tembus ke depan kali ya? langsung ngowoh, huahahahha. Wah, Mak Erot meninggal, adane mung mengkerot pasien-pasiene…

  3. Dapat dipastikan, pasien2 Mak Erot akan mengalami penyusutan kelamin 2x lipat dari ukuran sebelum di reparasi. Hati2 ya…

  4. Itu meninggalnya tahun depan ya???
    “Mak Erot meninggal dunia sekitar seminggu yang lalu,” ujar pria yang mengaku bernama Dadang, warga Desa Caringin, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (10/7/2009) kepada detik.com.

  5. yah punya w blum di reparasi nih…gaswatt!!!! pdahal ukuranya cuma se besar pensilll???? ada yg bsa bntu??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s